Seleb

Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Pretty Asmara Meninggal Dunia

Tepat hari Minggu, tanggal 4 November, pukul 06.00 WIB, public dihebohkan dengan kabar meninggalnya pesinetron Pretty Asmara. Pretty beberapa bulan belakangan ini memang tengah mendekam dipenjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, Pretty ternyata sempat mengeluhkan kesehatannya kepada sang sahabat bernama Ade Nurul. Selain mengaku susah makan dan mengalami penurunan berat badan, ternyata Pretty juga mengalami gangguan lain pada kesehatannya. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Ade.

Pretty sudah sakit sejak ditahan. Dari paru-paru sampai lambung. Sudah sekitar satu bulanan ini sakitnya. Awalnya dia enggak bisa makan dan berat badan turun drastis sampai 30 kilogram,” Tutur sang sahabat Pretty Asmara itu.

Baca Juga ...   Unik, Rifky Balweel Dan Biby Alraen Menggelar Acara Tunangan Di Mall

Selain itu Ade juga mengungkapkan jika Pretty sempat dibawa ke Rumah Sakit Bunda Mulia, Rumah Sakit Polri dan terakhir di Rumah Sakit Pengayoman. Hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Sempat masuk rumah sakit Bunda Mulia. Seminggu di sana, susah makan, di sana belum jelas diagnosanya sakit apa. Susah banget makannya, sudah dijenguk sama saya dan teman-teman sambil bawa makanan, tapi susah makan juga. Berat badannya turun jadi 40 kg. Tambah kurus,” Sambung ceritanya itu.

Di situ Pretty sempat marah karena aku agak susah datang nengokin dia. Biasanya cuma nanya aja, tapi dia ini marah. Tumben makanya dia itu marah kaya gitu selama 20 tahun (berteman), karena sakit jadi gampang terpancing emosi,” Lanjut ceritanya.

Baca Juga ...   Sentil Balik Kritikan Netter Dengan Pujian, Seperti Inilah Kalimat Manis Chico Jericho Untuk Sang Istri

Pretty sempat cerita kalau sudah enggak bisa jalan dan mual banget. Jam 06.00 WIB hari ini ternyata dia sudah enggak ada,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.