Seleb

Selvi Kitty Tak Pernah Hapus Postingan Dengan Mulan Jameela Meski Banyak Dihujat

Mulan Jameela merupakan salah satu artis di tanah air yang terkenal memiliki banyak haters di media sosialnya. Banyak artis yang mengunggah foto bersama Mulan Jameela akhirnya harus menghapus postingan tersebut lantaran ikut menjadi bahan hujatan haternya Mulan. Berbeda dengan artis-artis yang pernah mengunggah foto bersama dengan Mulan Jameela, Selvi Kitty justru tak pernah mengindahkan hujatan haters.

Selvi Kitty adalah salah satu artis yang memiliki hubungan dekat dengan Mulan Jameela. Dibeberapa kesempatan Selvi Kitty kedapatan mengunggah foto bersama dengan Mulan Jameela sebagai salah satu bukti kedekatan keduanya. Terlepas dari banyaknya haters Mulan, Selvi menganggap bahwa Mulan Jameela adalah orang yang baik. Ia merasa nyaman berteman dekat dengan Mulan baik dalam hal pekerjaan maupun keseharian.

Baca Juga ...   Sang Istri Di Bully Netizen, Ini Respon Santai Ahmad Dhani

“Aku emang temanan lama dari aku digosipin sama Aa Brugman, kalau sama orang Sunda itu gampang dekatnya. Emang dekat, teman-teman aja, karena aku suka main. Neng ke rumah dong Neng bawa cilok oke, kita makan yuk Neng di puncak di villa, dekat-dekat gitu,” ungkap wanita cantik berdarah Sunda tersebut di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Mulan-Selvi

Meski tak pernah menghapus foto dirinya dengan Mulan Jameela, Selvi mengaku hanya menghapus komentar yang keterlaluan dan sesuai dengan permintaan. Selvi juga beberapa kali menon-aktifkan kolom komentar tatkala memposting foto dirinya dengan Mulan. Selvi tidak mau ambil pusing dengan apa yang dianggap orang lain tentang Mulan.

Baca Juga ...   Farhat Abbas Layangkan Somasi pada Komedian Pandji Pragiwaksono

Sempat hapus komen doang. Ya aku hapus komennya. Paling aku yaudah aku non aktifin ya, kayak kemarin aku ngepost video baru Mulan, banyak yang bilang ngapain sih? Gue sih bodo amat,” lanjutnya.

Saat ditanya tentang masa lalu Mulan dengan Maia (mantan istri Ahmad Dhani), Selvi bersikap bijak dengan tidak ingin menganggap itu bukan urusan dia. Bagi Selvi, Mulan adalah sosok orang baik dan mereka berteman dengan baik tanpa harus mempermasalahkan apa yang katakan oleh heters.

Bodo amat, di luar masalah itu Mulan baik. Di luar masalah itu urusan Teh Mulan sama Allah. Yang penting nggak urusan aku, aku temanan sama Teh Mulan. Aku temenan baik sama dia, dia teman baik sama aku,” tutup Selvi Kitty.

Baca Juga ...   Setahun Cerai Secara Agama dengan Istri Pertama, Setahun Pula Opick dan Yulia Mochamad Saling Cinta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.