Film, TV & Musik

Nekat Syuting Di Kepulauan Mariana, Begini Penjelasan Tim Produksi ‘Law Of The Jungle’

Tim Produksi ‘Law Of The Jungle’ beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengambil lokasi Kepulauan Mariana, Amerika Serikat untuk syuting. Namun belum juga dimulai proses syuting tersebut, ternyata kabar kurang sedap terdengar.

Yang mana Kepulauan Mariana ternyata sempat diterjang badai topan pada tanggal 25 Oktober lalu. Hingga menyebabkan orang-orang sekitar kehilangan barang bendanya. Dan usai bencana tersebut terjadi, tak sedikit masyarakat berbondong-bondong mengulurkan bantuan.

Usai mengetahui lokasi syuting yang akan digunakan terkena bencana hebat, tim produksi ‘Law Of The Jungle’ ternyata tak berubah pikiran. Meski sempat terngiang ingin pindah lokasi syuting ditempat lain, tapi pemikiran itu ternyata diurungkan.

Baca Juga ...   Nyanyikan Lagu ‘Jalan Cinta’ Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Dewi Sandra : Sempat Jual Mahal Sih!

Dan akhirnya Kepulauan Mariana tetap menjadi objek utama. Bukan tanpa alasan keputusan itu tetap dipertahankan. Lewat wawancaranya baru-baru ini, salah satu perwakilan tim produksi pun menjelaskan alasannya.

Industri pariwisata sangat besar di pulau Tinian (lokasi syuting), dan karena mata pencaharian penduduk setempat yang terkena imbas buruk setelah terjadinya topan, kami menerima permintaan yang mengatakan bahwa syuting di pulau itu akan membantu,” Tutur sang perwakilan pihak tim produksi itu.

Kami melakukan yang terbaik untuk tidak mempengaruhi area lokal secara negatif. Mulai 4 November, staf dan pemain akan membantu dengan perasaan lega. Setelah syuting, kami akan menyumbangkan generator dan barang lain yang mereka butuhkan,” Sambungnya lagi.

Baca Juga ...   Telapak Kaki Tertusuk Hingga Berlubang, Yugyeom GOT7 Banjir Pujian

Lebih lanjut tim produksi berjanji jika memang proses syutingnya nanti mengganggu, pihaknya akan langsung pulang ke basecamp.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.