Seleb

Angel Karamoe Unggah Tulisan Aneh, Pertanda Putus dengan Jose Purnomo?

 

Belum lama, kisah kasih asmara antara Angel Karamoy dengan Jose Purnomo tercium oleh publik. Setelah keduanya kedapatan pergi bersama di sebuah mall di Jakarta, Angel dan Jose kemudian mengakui jika mereka memang ada hubungan spesial.

Diakui oleh Jose, hubungan tersebut telah dijalin cukup lama. Namun baru-baru ini saja media dan publik mengetahuinya. Setelah go public, keduanya kerap memamerkan kemesraan baik melalui unggahan di Instagram maupun di depan kamera langsung.

Namun, berbeda dengan unggahan-unggahan sebelumnya yang menunjukkan kebersamaan dan kemesraan, Angel Karamoy mengunggah Instagram Stories yang aneh. Unggahan aneh tersebut langsung menghebohkan banyak pihak, terutama netizen.

Angel Karamoy mengunggah sebuah tulisan dengan latar belakang berwarna hitam gelap, saat dilihat SelebX.com, Senin (05/11/2018).

Baca Juga ...   Diisukan Pindah Agama, Angel Karamoy : Hempas Saja Itu Isu-Isu Gak Jelas

It’s over,” tulis Angel Karamoy diikuti dengan emoticon gambar hati yang terbelah dua.

Sontak postingan tersebut menimbulkan banyak tanya dan ramai menjadi bahan pembicaraan netizen. Terutama setelah diunggah ulang oleh akun gossip di Instagram.

Banyak yang meyakini bahwa kisah asmara Angel Karamoy dengan Jose Purnomo telah kandas. Namun sayangnya, Angel tidak memberikan penjelasan lebih detai soal postingannya tersebut. Bahkan, saat ini unggahan itu telah dihapus oleh Angel Karamoy.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi baik dari Angel maupun Jose tentang hubungan mereka saat ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Beredar Surat Putusan Kepolisian Sebut Kriss Hatta Jadi Tersangka

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.