Asia

Luar Biasa! BTS dan LOONA Kantongi Penghargaan MTV Europe Music Awards

 

Prestasi BTS memang sudah tak bisa diragukan lagi. Penghargaan demi penghargaan berhasil dikantongi boyband asal Korea Selatan yang satu ini. Tak hanya penghargaan dari negeri asalnya saja, namun BTs juga sukses mengantongi berbagai penghargaan bertaraf internasional.

Kesuksesan BTS ini lambat laun juga diikuti oleh rekan sesama musisi dari Korea Selatan, salah satunya adalah girlband LOONA.

Kedua idola K-Pop ini berhasil memenangkan penghargaan yang diadakan oleh MTV Europe Music Awards (EMAs) 2018. Dalam ajang tersebut, BTS berhasil membawa pulang penghargaan pada kategori Biggest Fans Awards. Sementara LOONA berhasil memperoleh penghargaan dalam ketagori Best Korean Act.

Penghargaan tersebut diperoleh BTS dan LOONA dengan mengalahkan beberapa K-Pop lain, yakni Pentagon, Golden Child, dan Cosmic Girls.

Baca Juga ...   Bintangi Karakter Penipu Juga Jaksa di ‘Switch’, Jang Geun-Suk Ungkapkan Permintaan Aneh Ini ke Sutradara

Sayangnya, dalam acara pengumuman dan penyerahan piala, BTS dan LOONA tidak dapat hadir. Meski demikian, pihak MTV tak lupa membuat poster yang berisi ucapan selamat yang ditujukan untuk BTS dan ARMY, sebutan untuk penggemar BTS melalui akun Twitter resmi MTV.

Berbeda dengan ucapan selamat untuk BTS, MTV memberi ucapan selamat kepada LOONA dengan cara menampilkan nama mereka di layar lebar pada saat pengumuman penghargaan berlangsung.

“Selamat untuk BTS dan LOONA”, demikian tulisan yang ada di layar lebar tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bangga! BTS Masuk Chart Akhir Tahun Billboard


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.