Seleb

Benarkah Tora Sudiro Nekat Acungkan Jari Tengah Saat Berada di Belakang Pejabat Kepolisian

selebX.com – Terjeratnya artis Tora Sudiro dalam kasus narkoba memang membuat publik heboh, Tora yang dikenal sebagai artis humoris dan ayah yang sayang dengan ke 5 anak perempuanya tersebut tidak disangka bisa terjerat kasus hukum yang membuatnya harus berada di balik jerui besi.

Pemberitaan yang tentang dirinya juga tidak pernah habis dibahas, belakangan para pengguna sosial media dikejutkan kembali dengan munculnya foto artis 44 tahun tersebut sedang mengacungkan jari tengahnya dibelakan kepala pejabat kepolisian.

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Dalam gambar yang diunggah oleh akun Instagram @jokoreceh tersebut terlihat Tora mengacungkan jari tengahnya saat berada dibelakang Kepala Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tanjung.

Baca Juga ...   Video Suami Berpelukan Dengan Wanita Lain Beredar, Ini Komentar Nafa Urbach!

Namu ternyata foto tersebut hanyalah Foto ini diambil dengan cara screen shoot dari video sebuah tayangan berita oleh sebuah TV nasional.

Jika video tersebut ditonton secara lengkap, ternyata pada saat itu Tora sedang merenggankan jari-jari tanganya saja, mulai dari jari jempol, jari telunjuk, kemudian jari tengahnya.

Foto yang beredar tersebut menjadi viral di media sosial, pasalnya mengacungkan jari tengah secara sengaja adalah hal yang diartikan tidak baik oleh masyarakat.

Saat ini Tora sudiro sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus kepemilikan Dumolid, dirinya diancam hukuman 5 tahun penjara, namun Tora Sudiro sedang mengajukan rehabilitasi untuk dirinya.

Tora juga dikabarkan mengidap sindrom tourette, sindrom tersebut adalah sindrom yang mengakibatkan seseorang tidak bisa mengontrol dirinya untuk diam saat terjadi kepanikan.

Baca Juga ...   Fenita Arie Angkat Bicara Terkait Atlet Para Games 2018 yang Didiskualifikasi

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.