Video

Aksi Lucu Polisi Peluk Pengendara Lawan Arus Lalu Lintas

Sebagai pengendara yang baik dan taat tata tertib lalu lintas, tentunya harus memiliki kelengkapan dalam berkendara. Tak hanya itu saja, pengendara juga harus mentaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan maupun kemacetan. Selain itu, menghormati sesama pengguna jalan juga wajib dilakukan oleh pengendara.
Sepertinya patuh dalam mentaati peraturan lalu lintas tidak dimiliki oleh pengendara motor yang satu ini. Akibat ulahnya, banyak pengendara motor yang terpaksa berhenti dan ini menyebabkan arus lalu lintas tidak normal. Pasalnya, pengendara motor ini mencoba melawan arus sehingga pengendara dari arah yang berlawanan arah kaget dan terpaksa berhenti atau mengurangi kecepatan berkendaranya. Padahal, pada saat kejadian tersebut berlangsung, arus lalu lintas sedang padat.

Baca Juga ...   Heboh, Ponsel Wanita Dijambret Ketika Live Facebook

Entah apa yang dijadikan alasan pengendara ini hingga harus melawan arus. Aksi pengendara ini kemudian terpergok seorang polisi yang sedang patroli mengatur lalu lintas. Tak menunggu lama sampai pengendara memutar arah sepeda motornya, polisi dengan sigap menghentikan aksi pengendara motor tersebut.
Tidak lazim seperti umumnya polisi menghentikan pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, aksi polisi ini cukup menyita peratian pengguna jalan. Polisi tersebut terlihat setengah berlari dan langsung melompat ke jok belakang pengendara motor yang melawan arus tersebut.

Tak sampai disitu saja, polisi ini kemudian memeluk erat pengendara motor dari belakang seolah tak ingin melepaskannya begitu saja. Tidak ada perlawanan berarti dari pengedara motor tersebut. Sontak aksi polisi ini langsung menyita banyak perhatian pengguna jalan. Dalam video terlihat jelas polisi itu kemudian segera menertipkan pengendara motor dengan mengajaknya ke tepi. Tak lupa polisi memberikan denda dan tilang kepada pengendara motor tersebut.

Baca Juga ...   Viral: Video Pengantin Wanita Pingsan Setelah Sang Mantan Memeluknya di Pelaminan

Tak butuh waktu lama, video polisi memeluk pengendara motor ini langsung menjadi viral lantaran banyak yang menganggap bahwa aksi polisi ini terbilang lucu. Video selengkapnya dapat dilihat seperti di bawah ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.