Asia

Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink

Para girl grup dan boy grup Korea Selatan, belakangan ini memang tengah mencoba keberuntungannya lewat berbagai debut solonya. Mereka seakan ingin melihat peluangnya saat bernyanyi sendiri dengan saat bernyanyi bersama para member girl grup dan boy grupnya.

Tak terkecuali yang terjadi pada salah satu member Big Bang, Seungri. Belum lama ini Seungri memang comeback solo dengan album ‘The Great Seungri’. Pada comeback solonya ini Seungri terlihat sukses. Bahkan sebuah konser solo telah berhasil digelar di Seoul dan Jepang.

Menyusul kesuksesan Seungri, salah satu member girl grup Black Pink, Jennie juga ikut merilis sebuah lagu bertajuk ‘Solo’ untuk debut solonya. Debut solo ini merupakan perdana bagi Jennie. Sekitar tanggal 12 November mendatang Jennie akan segera menyapa para penggemarnya.

Baca Juga ...   Black Pink Lancar Berbahasa Inggris Jadi Bahan Pemberitaan, Netter Tak Terima

Seakan ingin ikut mempromosikan comebacknya, Seungri pun dengan kocaknya menawarkan bantuan kepada sang juniornya itu jika dibutuhkan. Lewat akun Instagram pribadinya seperti inilah kocaknya Seungri menawarkan bantuannya itu.

Jennie, adakah sesuatu yang bisa kubantu? Katakan saja apapun. Aku punya beberapa dasi dari Chanel. Kalau kamu membutuhkannya, cukup katakan padaku. Kamu bisa mengikatnya bersama untuk membuat syal jika kamu mau. Jika ada yang bisa kulakukan untuk membantu promosi solomu, biarkan aku tahu. Gak ada seorangpun yang meminta bantuanku. #AkuSedih,” Tutur sang salah satu member Bing Bang tersebut.

Tak hanya Jennie, Seungri juga menawarkan bantuannya untuk sang member Winner (II), Song Min Ho.

Baca Juga ...   Lee Dae Hwi Beri Kado Manis untuk Yoon Ji Sung Sebelum Wamil

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.