Film, TV & Musik

Promosikan Teaser Debut Solonya, Jennie Justru Dikritik Netter

Jennie member girl grup Black Pink belakangan ini santer dikabarkan akan comeback dengan debut solonya. Lagu yang digunakan untuk comeback solonya yaitu bertajuk ‘Solo’. Bahkan untuk menggoda antusiasme para netter, Jennie tak segan-segan membagikan teaser untuk lagunya itu.

Dan salah satu teaser yang diperlihatkan yaitu sebuah foto cantik mengenakan gaun berwarna biru muda bunga-bunga. Bukan pose yang biasa, Jennie justru terlihat tengah tiduran di rerumputan. Tak hanya mengunggah foto saja, tapi wanita kelahiran 1996 ini juga terlihat menyematkan sebuah caption.

Tak sabar untuk kalian semua melihat ‘Solo’,” Tulis sang nama lengkap Kim Jennie itu.

Sontak usai postingan itu terpasang cukup lama, tak sedikit netter langsung banjir ikut berkomentar. Banyak netter justru mengkritik pose yang dilakukan wanita cantik ini. Bahkan comeback dengan debut solo dinilai netter tidak cocok dilakukannya.

Baca Juga ...   Hadiri Konser Black Pink Hingga Bertemu Lee Min Ho dan Bos YG Entertainment, Beby Tsabina Sukses Bikin Iri

Sesuatu tentang posenya terlalu kotor,” Komentar kritikan seorang netter.

Aku merasa dia belum sampai di level untuk bisa solo tapi dia terus mendapatkan media play sebagai ‘manusia channel’ dan yang lainnya,” Sambung netter lain lagi.

Dia itu tergantung sudut pandangnya. Terkadang dia terlihat cantik, terkadang dia juga jelek,” Sahut netter yang lain.

Sejujurnya, dia rapper yang bagus dan aku menanti tipe girl crush ketika dia solo tapi aku cukup dengan teaser yang sudah kita dapat. Gak terlalu cocok dengannya,” Kritikan pedas netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pertama Kali Main Film, Ayu Ting Ting Ceritakan Adegan Tersulit yang Dialaminya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.