Seleb

Rosa Meldianti Rilis Permintaan Maaf Sambil Nangis

Nama Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi belakangan ini memang santer dibicarakan netter. Hal itu bermula saat Dewi Persik atau Depe yang merupakan tante dari Meldi mengeluarkan sebuah somasi.

Bukan apa-apa. Somasi tersebut dikeluarkan karena Meldi dinilai menyalahgunakan namanya untuk mendomplang popularitas. Namun Meldi tak mau mengakui hal itu dan justru ikut menggaet seorang pengacara untuk membantu mengatasi masalahnya.

Namun baru-baru ini terlihat agak ganjal. Bagaimana tidak, pasalnya tiba-tiba Meldi memposting sebuah video yang menyatakan sebuah kalimat permintaan maaf sambil berurai air mata. Tapi bukan permintaan maaf yang diajukan untuk sang tante, tapi permintaan maaf itu diajukannya untuk para netizen.

Baca Juga ...   Dituding Dewi Persik Curi Sepatu Hingga Baju, Respon Rosa Meldianti Mengejutkan

Kalau misalnya nih saya punya salah atau mengganggu masyarakat di rumah ya dengan besar hati saya minta maaf kepada masyarakat yang ada di rumah. Kalau misalnya pemberitaan tentang saya, keluarga saya menganggu,” Tutur sang wanita yang tengah berseteru dengan Depe itu.

Tapi disini kalau dibilang capek atau apa saya yang harusnya lebih mengeluh saya capek. Jujur saya ada rasa untuk menyerah dalam artian ‘Ma aku pengen pulang, aku capek seperti ini, ma. Aku cuma ingin karier ma, kenapa harus seperti ini’,” Sambung kalimatnya itu.

Bukan mendapatkan dukungan atau simpati, Meldi justru mendapatkan banyak hujatan. Tak sedikit netter yang meminta Meldi meminta maaf dulu kepada Depe baru ke netizen. Dan ada pula sejumlah netter yang meminta Depe untuk terus melanjutkan kasus tersebut.

Baca Juga ...   Almarhum Jupe Ternyata Jadi Alasan Raffi Ahmad Produksi Film Trilogi ‘Arwah Tumbal Nyai’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.