Seleb

Putus dari Vonny Cornelia, Begini Keterangan dari Atalarik Syach

Dalam beberapa bulan yang lalu, rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa seoalh menyedot perhatian publik dengan sangat kuat. Bukan tanpa alasan, pasangan yang dianggap tidak pernah memiliki masalah serius dalam rumah tangganya tersebut tiba-tiba teribat konflik dan berujung perceraian. Setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa yang telah memberinya 2 orang anak, Atalarik diketahui telah menjalin hubungan dengan Vonny Cornelia. Namun, selama menjalin kasih dengan Vonny Cornelia, hubungan Atalrik dan kekasihnya tersebut tak jarang mendapat cibiran dari netizen.

Ya, netizen secara otomatis langsung beranggapan bahwa Vonny Cornelia lah yang menyebabkan rumah tangga Arik dan Tsania menjadi retak. Netizen menduga Vonny Cornelia telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arik. Namun ternyata hubungan asmara Arik dan Vonny ternyata tidak berlangsung lama. Alih-alih melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan, Arik dan Vonny justru mengumummkan bahwa hubungan mereka telah kandas.

Baca Juga ...   Dylan Sada, Model Cantik Asal Indonesia Babak Belur Disiksa Kekasih

“Sudah kelar setahun (dengan Vonny). Belum (ada yang baru), jadi semua aman Benar-benar saya lagi enjoy di rumah,” ujar Arik saat ditemui di jakarta baru-baru ini.

Saat ini Arik mengaku hanya sedang ingin fokus untuk mengurusi anak-anaknya. Ia mangaku bahwa ia sedang menikmati status single parent. Namun Arik juga tidak menyangkal bahwa suatu saat nanti anak-anaknya pasti akan membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu. Jika begitu, apakah Arik akan segera mencarikan anak-anaknya ibu baru? Jika benar begitu, seperti apakah sosok yang diinginkan Arik?

“Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting purepunya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak,” beber Atalrik Syach.

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Saling Sindir Dewi Persik Dan Keponakan

Selain itu, Arik juga mengaku bahwa saat ini hal terpenting adalah bisa berkumpul bersama keluarganya. Ia ingin menyaksikan perkembangan kedua buah hartinya secara lebih dekat.

“Saya lucu detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu (hati) nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu. Seperti yang kalian tahu-lah complicated,” tandas Atalarik.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.