Asia

Salman Khan Tak Kuasa Manahan Tangis Usai Anjing Kesayangannya Mati

Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood paling terseohor di dunia. Ia kerap tampil sukses lewat film-film yang dimainkannya. Namun siapa sangka, dibalik tubuh kekarnya, Salman Khan ternyata juga merupakan salah satu pencinta anjing. Salman  bahkan kerap memamerkan keakrabannya dengan anjing kesayangan lewat akun instagram miliknya.

Namun, mantan kekasih Katrina Kaif itu mengaku bahwa ia tengah berduka saat ini. Pasalnya, Anjing kesayangan yang biasa menemani kesendiriannya di rumah telah mati. Anjing kesayangan Salman Khan tersebut mati karena usia yang sudah tua, hal tersebut pula yang membuat Salman semakin bersedih karena ia telah banyak menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan tersebut.

Baca Juga ...   Kunjungi Asrama Hingga Sekolah Lawas, Kim Kibum Nangis

Pemeran Tiger tersebut kabarnya sudah memelihara anjing itu sejak umurnya masih kecil. Tidak heran jika ia amat menyayangi anjing berjenis kelamin betina itu dan merasa sangat kehilangan ketika anjing tersebut mati. Salman memang sangat menyayangi anjing tersebut, bahkan ia tak enggan untuk menyebut anjing tersebut sebagai kekasihnya.

Si cantikku, cintaku pergi hari ini. Semoga Tuhan memberkatinya,” tulis Salman melalui akun Instagramnya.

Tidak hanya satu postingan, Salman juga mengumumkan kematian anjing kesayangannya itu secara resmi. Setelah pengumuman yang sangat haru tersebut, Salman juga kembali mengunggah fotonya dengan sang anjing betina kesayangannya tersebut.

Mencium cintaku,” tulis Salman di akun instagramnya lagi sambil menunjukkan foto ciumannya dengan hewan kesayangannya.

Baca Juga ...   Isu Mengenai Hukuman Penjara Yang Diberikan Pada Aktor Bollywood Salman Khan

Dilihat dari postingan terakhitnya itu, Salman memang terlihat sangat dekat dan akrab dengan sang anjing. Tak heran rasanya jika ia merasa sangat sedih atas kepergian hewan kesayangnnya itu. Bahkan, aktor bintang film Tiger Zinda Hai ini juga kerap memamerkan binatang kesayangannya di berbagai kesempatan. Selama memelihara anjing tersebut, salman tak jarang tidur satu kasur dengan anjing kesayangnnya. Mereka tinggal di kawasan Bandra, Mumbai. Walaupun sering ditinggal untuk syuting oleh Salman, Salman dan anjingnya tetap dekat satu sama lain. Sungguh kedekatan yang sangat manis, turut berduka atas kehilangannya, Salman Khan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bebas Bersyarat, Salman Khan Mendapat Banyak Kunjungan Sesama Artis dan Fans


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.