Asia

Umumkan Tanggal Pernikahan, Ranveer Singh – Deepika Padukone Ucapkan Terima Kasih dan Berharap Doa dari Para Penggemar

Berita mengenai rencana pernikahan pasangan kekasih Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang sempat meramaikan dunia pemberitaan Bollywood dalam beberapa bula terakhir. Hal tersebut secara mengejutkan cukup menyedot perhatian publik khususnya bagi para fans keduanya. Namun, pasca pengumuman tanggal pernikahan yang diumumkan langsung oleh Ranveer Singh melalui akun media sosialnya, para fans kini bisa bernapas lega. Berdasarkan laporan The Star Online, Senin (22/10/2018), Ranveer Singh mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Deepika Padukone melalui akun twitter. Pernikahan Ranveer dan artis Chennai Express ini diprediksi akan menjadi pernikahan yang sangat meriah.

Tidak hanya kepastian mengenai pernikahannya dengan Deepika, Ranveer Singh juga mengumumkan tanggal pernikahnya secara detail. Ranveer terlihat sangat sumringah dalam pengumuman tanggal pernikah tersebut. Ia berharap semua orang mendoakan hari bahagianya tersebut.

Dengan restu dari keluarga kami, dengan penuh kebahagiaan kami ingin memberitahukan bahwa pernikahan kami akan digelar pada 14 dan 15 November, 2018,” tulis Ranveer Singh dalam akun Twitter pribadinya.

Pengumuman sakral tersebut ditulis dalam bahasa Inggris dan Hindi sekaligus. Hal tersebut bertujuan agar semua pihak yang membaca merasa tersambut dengan undangan itu. Ranveer dan Deepika juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung langkah yang yang mereka pilih. Menurut keduanya, tanpa para pendung mereka mungkin tidak akan bisa seperti sekarang.

Kami berterima kasih atas segala cinta yang kalian curahkan kepada kami selama bertahun-tahun dan kami meminta restu kalian untuk mengarungi perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan yang hebat ini.” Tulis Ranveer Singh Lagi.

Selain itu, pada undangan tersebut juga terlihat ungkapan terima kasih yang tampak begitu mendalam yang bertuliskan “dengan penuh cinta.” Tulisan tersebut terdapat di bagian bawah undangan.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menjalin hubungan sudah cukup lama. Pasca berpisah dari Ranbir Kapoor, Deepika Padukone memang langsung bisa move on dengan nveer Singh pada tahun 2013.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.