Seleb

Muncul dengan Penampilan Baru, Pesinetron Anak Langit Merasa Dirinya Culun

Sebuah kejutan dantang dari lokasi syuting sinetron anak langit. Pemeran Rimba, Dylan Carr, yang bisa tampil sangar dengan rambut gondrongnya tiba-tiba memutuskan untuk merubah penampilannya. Dylan Carr emmutuskan untuk memotong rambut gondrong yang selam ini menjadi ciri khasnya. Keputusan Dylan untuk memotong rambutnya pun akhirnya menuai beragam reaksi dari para penggemar.

Menurut para fans, Dylan benar-benar berubah dengan penampilan barunya itu, Sebagian penggemarnya mengatakan bahwa Dylan Carr terlihat cupu dengan rambut pendeknya. Pernyataan tersebut disampaikan langsng saat para artis sinetron Anak Langit menggelar meet and greet sinetron Anak Langit yang bertempat di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (3/11/2018).

Baca Juga ...   Tak Cantumkan Gelar Akademik, Undangan Pernikahan Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar Tuai Pujian Netter

“50 persen bilang gua makin culun, 50 persen bilang kalau gua makin macho. Ya 50:50, lah, ada yang bilang ‘kak bagusan panjang, bagusan kayak gini’,” ujar Dylan Carr sambil tersenyum.

Selain tu, tampilan dengan rambut pendek membuatnya kehilangan kemachoan untuk memimpin salah satu geng motor jahat. Lebih jauh Dylan Carr juga menambahkan bahwa pemotongan rambut tersebut memang sangat berpengaruh terhadap citra dirinya yang selama ini dikenal sangar. Namun, meski begitu Dylan mengaku tidak menyesal dengan keputusannya itu. Ia mengaku mulai nyaman dengan penampilan barunya tersebut.

“Emang iya sih ada yang bilang kalau gua dengan rambut pendek kaya gini muka jahatnya jadi ilang, ada yang bilang gitu. Tapi kayak buat gua sendiri sih nyaman aja,” ujar Dylan Carr sembari tersenyum lagi.

Baca Juga ...   Setelah Beberapa Bulan Menghilang, Kini Lady Gaga Kembali Muncul

Dylan Carr sendiri menegaskan bahwa tidak ada intervensi dari pihak manapun terkait keputusannya memotong rambut tersebut. Dylan mengatakan ia hanya ingin merubah penampilan karena sudah bosan dengan penampilan sebelumnya.

“Karena gua pengin ganti style saja, dan bosan sama rambut yang terlalu panjang,” tandas Dylan Carr.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.