Asia

Taeyeon dan Hyoyeon Kompak Sindir Agensinya

Perseteruan antara para artis dan pihak manajemen merupakan hal yang sangat sering terjadi di belakang panggung dunia hiburan, baik di dalam maupun luar negeri. Baru-baru ini, penyanyi asal Korea Selatan sekaligus member Girls Generation, Taeyeon turut menjadi perbincangan yang lumayan menyita perhatian para netizen. Hal Itu bermula akibat sindirannya kepada manjemen yang selama ini menjadi tempatnya bernaung,SM Entertainment. Melalui akun media sosial Intagram miliknya, pelantun Lion Heart itu secara terbuka menuliskan pesan berupa sindiran untuk agensinya tersebut.

“MV I Got A Boy meraih 200 penonton. Semua yang telah memberikan usaha di MV IGAB, SNSD dan SONE, terima kasih. Selamat. Tapi SM, bukankah kau bahagia? Apa yang kau lakukan SM?” tulis Taeyeon.

Baca Juga ...   Taeyeon ‘SNSD’ Menabrak Taksi Akibatkan Kecelakaan Beruntun

Kondisi tersebut semakin ramai ketika diketahui bahwa sindiran untuk SM Entertainment ternyata tidak hanya datang dari Taeyeon. Hyoyeon yang juga merupakan rekan akrab Taeyeon juga melontarkan pernyataan sindiran kepada SM Manajemen yang juga merupakan agensi yang menaungi EXO itu.girl

Hyoyeon merasa bahwa apa yang dirasakannya sama dengan apa yang telah dirasakan rekannya tersebut. mereka beranggapan bahwa SM Entertaiment sama sekali tidak merayakan pencapaian besar yang telah diraih Girls Generation. Bedanya, Hyoyeon hanya melalukan sindiran tersebut lewat kolom komentar pada postingan Taeyeon, tidak membuat unggahan sebagaimana yang dilakukan Taeyeon.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“SONE, aku penasaran apa yang sedang dilakukan SM. Ini adalah hari Minggu … hahaha,” tulis Hyoyeon pada kolom komentar postingan Instagram Taeyeon.

Baca Juga ...   Sudah Menikah Tetapi Merasa Masih Pacaran, Begini Pengakuan Cinta Song Joong Ki pada Istrinya

Sindiran-sindiran tersebut diindikasikan saat MV Girls Generation berjudul I Got A Boy tembus 200 juta penonton. Angka itu didapatkan setelah kurang lebih 4 tahun lamanya lagu I Got A Boy dirilis.

MV tersebut merupakan MV Girls Generation ketika masih digawangi oleh Jessica Jung pada tahun 2014 silam.

Angka tersebut menjadi sangat penting karena catatan tersebut telah berhasil mengantarkan Girls Generation sebagai girl group ketiga yang bisa mencapai angka sangat fantastis. Sebelumnya, raihan MV dengan angka 200 juta penonton pernah dicapai oleh TWICE dengan TT dan BLACKPINK pada lagu Boombayah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Akan Gelar Pernikahan di Tempat Termahal di Korea Selatan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.