Seleb

Jarang Ketemu, Elly Sugigi Putus Dengan Irfan Sbaztian?

Hubungan percintaan aktris Elly Sugigi memang kerap sekali sukses mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, pasalnya setiap kali menjalin hubungan, Elly selalu terlihat bersama dengan pria yang usianya lebih muda darinya.

Tak terkecuali dengan kekasihnya saat ini Irfan Sbaztian. Tak hanya sebuah status pacaran, tapi Elly juga kerap menampilkan kemesraannya bersama sang kekasih. Bahkan isu jika keduanya sudah melakukan prewedding pun juga turut tersebar.

Namun usai berbagai kemesraan ditampilkan di akun Instagram masing-masing, kini hubungan Elly dan kekasih sudah sangat jarang sekali terlihat. Bahkan spekulasi netter yang menyebutkan jika keduanya telah putus pun juga ramai.

Menanggapi hal tersebut, nama asli Elly Suhari ini pun langsung berontak. Elly membenarkan jika hubungannya dengan Irfan baik-baik saja. Memang benar jarang ketemu tapi komunikasi masih lancar. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan Elly.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Lebih Suka Duda daripada Perjaka

Kita emang jarang ketemu ..bnyk orang bertanya pada saya kemna irfan..kemana irfan..kadang serba salah jwab nya. Klu kita berdua trrus di bilng irfan gak ada kerjaaan cuma bisa kintilin aku aja ..nah disaat irfan gak sama aku kalian bilng di tinggal irfan ya,” Tutur sang wanita kelahiran 1971 itu.

“Kita masih baik2 kita masih chat2 kita masih tlpnan..kita lagi intropeksi diri aja masing2 kok. Jadi bila ku jarang bersama irfan jgn pikir macem 2 apapun yg dilakuan irfan itu yg terbaik buat dia ..ya sudah..tolong jgn dm aku macem,” Sambung sang ibu tiga anak itu.

“Aku gak mau berfikir masalh itu..aku takut sakit..kasian dong sama aku ..tar cari nafkah aku tergangu..buat fans aku sama irfan jika kalian fans yg baik ..pasti bisa nilai nantinya..yg terbaiknya gimna..ok ok,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Baim Wong Unggah Foto dengan Seorang Perempuan, Pacar Baru?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.