Seleb

Penyidikan Lambat, Pengacara Hotman Paris Turun Tangan Usut Kecelakaan Lion Air JT 610

Kasus kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 dengan nomor seri PK-LPQ hingga saat ini masih belum kelar. Bagaimana tidak, pasalnya penyidikan penyebab kasus kecelakaan pesawat belum juga dimulai.

Bahkan salah satu wanita yang mengaku 5 anggota keluarganya menjadi korban Lion Air tersebut belum diketemukan. Seakan ingin kasus tersebut segera tuntas, sang wanita tersebut tiba-tiba mendatangi kediaman Hotman Paris Hutapea dan meminta bantuan agar penyidikan segera dituntaskan.

Hal itu diketahui lewat sebuah postingan Hotman lewat akun Instagram pribadinya. Disebuah video itu terlihat sang wanita tengah menangis terisak-isak dan sebuah kalimat panjang lebar diucapkan oleh sang pengacara kondang tersebut.

Ibu ini kehilangan 5 keluarganya. Kenapa penyidikan belum diterapkan belum dimulai. Kenapa belum ada tersangka yang harus menjadi sasaran utama adalah engineer yang ditugaskan memeriksa pesawat tersebut pada waktu delay dari Denpasar ke Jakarta. Engineer-nya yang tahu,” Tutur sang pengacara kondang dan handal itu.

Baca Juga ...   Blak-Blakan Sebut Hilda Vitria Dompleng Popularitas, Begini Tanggapan Billy Syahputra Ke Hotman Paris

Publik perlu tahu dan pilot yang menerbangkannya itu belum menerangkan apa sebenarnya. Kalau menunggu KNKT terlalu lama. Bisa setahun dan katanya juga bersifat rahasia. Isak tangis keluarga ini kasihan ini semua,” Sambung sang pemilik acara ‘Hotman Paris Show’ itu.

Hasil KNKT diperlukan untuk mengetahui penyebab keseluruhan jatuhnya pesawat. Tapi, bukan itu bukti utama unsur terjadinya kelalaian. Apabila dibuktikan bahwa sudah terjadi keanehan serius dalam pesawat, tapi tetap diterbangkan, di situlah kelalaian, terlepas dari kemudian apa penyebab kerusakan,” Lanjut kalimat yang dituturkanya itu.

Jadi, sudah sangat memenuhi syarat untuk dilakukan penyidikan, sudah sangat memenuhi syarat untuk ditetapkan siapa tersangka,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Cynthiara Alona: Kalau Mau Naik Jet Pribadi Itu Gampang

Usai video itu diposting, tak sedikit netter yang juga meminta Hotman untuk mengatasi kasus tersebut sampai tuntas.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.