Asia

Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Lee Jong Suk Tak Bisa Pulang Ke Korea Selatan

Sang aktor tampan Lee Jong Suk baru-baru ini sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta. Dan tepat tanggal 3 November lalu, Jong Suk menggelar fanmeeting di kawasan Kota Kasablanka.

Usai menggelar fanmeeting tanggal 4 November sang aktor ini dijadwalkan harus kembali ke negara asalnya. Namun na’as saat Jong Suk bersama staff-nya berada di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, tiba-tiba Jok Suk dan staff ditahan.

Bahkan paspor yang digunakan untuk kembali ke Korea Selatan juga disita oleh pihak berwenang. Dan belum lama ini penyebab sang aktor kelahiran 1989 dan staffnya ditahan akhirnya terungkap. Hal itu dituturkan oleh sang agensinya, A-Man Project.

Agensi mengatakan penyebab artisnya ditahan karena promotor dari fanmeeting memberikan laporan jika keuntungan yang didapatkan atas penjualan tiket artisnya itu tidak sesuai ekspekstasi. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan A-Man Project.

Mereka seharusnya meninggalkan Jakarta pada 4 November. Namun muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena (yes24) melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah,” Tutur sang agensi yang menaungi Lee Jong Suk itu.

Kami yakin bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas masalah tersebut. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Saat ini kami sedang menyesuaikan jadwal karena ada masalah dengan syuting drama serta jadwal lainnya yang harus dilakukan Lee Jong Suk,” Sambung penuturannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.