Seleb

Al Ghazali-Alyssa Daguise Makin Intim, Netter : Bundanya Yang Nikah, Anaknya Yang Bulan Madu

Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty baru-baru ini tengah menggelar acara resepsi pernikahan dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry di Tokyo Jepang. Pada acara resepsi pernikahannya tersebut tentu dihadiri oleh para sahabat dan kerabat dekatnya.

Tak hanya kerabatnya saja, tapi sang anak-anaknya hasil dari hubungan pernikahan dengan Ahmad Dhani juga turut hadir di acara pentingnya itu, terutama Al Ghazali. Tak sendiri, ternyata pria yang akrab disapa Al itu datang dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Memiliki waktu libur kuliah untuk pergi ke Tokyo, Jepang, Alyysa juga turut hadir diacara pernikahan ibunda sang kekasih. Bahkan pada momen tersebut keduanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Al dan Alyysa terlihat menikmati kebersamaannya saat berada di Tokyo.

Baca Juga ...   Dinilai Gunakan Uang Suami Untuk Hura-Hura, Seperti Inilah Jawaban Ardi Barkie Untuk Nia Ramadhani

Kebersamaan itu pun diabadikan Al lewat akun Instagram pribadinya. Yang mana Al terlihat tengah berpose mencium hidung Alyysa dan bibir Alyysa terlihat dimonyongkan. Tak hanya foto mesranya saja yang diposting, tak lupa Al menambahkan sebuah caption manis.

You & Me gonna be everything you ever dream,” Tulis sang anak Maia Estianty itu.

Sontak usai foto yang dinilai terlalu intim oleh netter itu diposting, banyak netter yang menghujatnya. Tak hanya menghujat keduanya, tapi nama Maia dan Dhani juga ikut disangkutpautkan.

“Bundaaaa yg nikahh. Ank ny yg bulan maduuu,” Komentar salah seorang netter.

“Orangtuanya sibuk masing2. Anaknya bebas merdeka,” Lanjut komentar netter lain.

Baca Juga ...   Inilah Pujian Maia Estianty Untuk El Rumi

“Didikan anak artis beda didikan dengan anak2 petani.. anak2 petani pada sopan dan punya harga diri ya,” Sahut netter lain.

Risih ya liat postingan kayak gini kan belum muhrim gimana Bun,” Balas netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.