Asia

Lee Jong Suk Tiba di Korsel Setelah Dideportasi dari Indonesia

 

Kabar terkini memberitakan bahwa Lee Jong Suk telah tiba di Korea Selatan, tepatnya di Bandara Incheon, Selasa (06/11/2018). Aktor tampan yang sangat terkenal itu telah dideportasi dari Indonesia, oleh karenanya, ia mendapat pengawalan ketat setibanya di bandara Korsel.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial Twitter, Lee Jong Suk terlihat memakai pakaian serba hitam dan topi berwarna hitam pula. Untuk menghindari sorotan media, Lee Jong Suk juga mengenakan masker sambil memegang paspor di tangannya.

Bintang ‘While You Were Sleeping’ itu langsung didekati oleh penggemar saat tiba di bandara. A-Man Project, selaku agensi yang menaungi Lee Jong Suk menjelaskan bahwa aktor tampan itu talah terbang dari Jakarta, Indonesia sejak Senin (05/11/2018) malam.

Lee Jong Suk sempat mengalmi insiden kurang menyenangkan atas kunjungannya ke Jakarta. Ia ditahan oleh pihak Bandara Soekarno-Hatta lantaran terlibat masalah yang ditimbulkan oleh promotor yang mengurus fan meeringnya. Tak hanya itu saja, paspor aktor tersebut juga sempat ditahan oleh pihak imigrasi Jakarta Selatan.

Pihak imigrasi di Jakarta mengaku akan mendeportasi Lee Jong Suk lantaran adanya dugaan penyalahgunaan perizinan.

Yang bersangkutan masuk dengan visa ontravel (visa kunjungan),” ungkap Teodorus Simarmata, selaku Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Senin (05/11/2018).

Karena dugaan tersebut, Lee Jong Suk terpaksa dipulangkan ke Korea Selatan sebagai konsekuensi yang harus diterimanya.

Dan menyalahgunakan perizinannya sehingga diambil tindakannya dan dipulangkan malam ini dengan Korea Airlines,” tambahnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.