Film, TV & Musik

Begini Perjuangan Tim Make Up Dandani Rami Malek Mirip Freddie Mercury Di ‘Bohemian Rhapsody’

Sebuah film biopic yang menampilkan seseorang mirip sosok Freddie Mercury bertajuk ‘Bohemian Rhapsody’, tepat tanggal 4 November kemarin sukses dirilis. Dan aktor tampan Rami Malek dipercaya untuk tampil menjadi karakter Freddie.

Usai melihat film ini tak sedikit netter yang memberikan pujian kepada Rami. Benar saja. Pasalnya Rami tampil dengan sangat sempurna dan mirip sekali dengan sosok ikonik tersebut. Mulai dari visual atau bentuk tubuh dan badannya, gerak geriknya hingga logat bicaranya pun juga sangat mirip.

Namun siapa sangka ternyata untuk bisa menyerupai sosok Freddie tersebut, sang aktor ini harus berjuang untuk didandani oleh tim make up selama berjam-jam. Mulai dari wig, kumis, hidung prostetik hingga gigi palsu. Lebih jelasnya seperti inilah pengakuan sang pihak make up artis tersebut.

Kau tidak ingin membuatnya (Rami) jadi benar-benar sama (dengan Freddie), tapi yang mau kau tangkap adalah esensi dari seseorang. Rahang Rami yang tegas sangat mirip dengan Freddie, jadi itu sangat fantastis, tapi yang lainnya tidak terlalu sama,” Tutur Jan Sewell yang tak lain ialah sang kepala dari tim Make Up film tersebut.

Gigi adalah ciri khas utama dari seorang Freddie, jadi kau (harus) terus-terusan mengubah (gigi palsu) jadi sekian milimeter lebih pendek atau panjang. Selain itu hidung Freddie sangat lurus dan tajam. Bentuk hidung Rami tak seperti itu, jadi aku memakai hidung prostetik dan itu sangat membantu,” Lanjut pengakuannya itu.

Rami keturunan Mesir, dan warna kulitnya cenderung pucat dan kekuningan. Sementara Freddie Mercury seorang Persia, yakni keturunan Arab. Kulitnya lebih hangat. Jadi aku harus pakai makeup supaya keduanya mirip,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Sukses Selesaikan Syuting ‘Return’, Para Pemain Ungkap Kesan Peran Masing-Masing

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.