Film, TV & Musik

Konyol, Gara-Gara Rilis Lebih Dari 5 Lagu, BTS Tak Layak Raih Best New Artist

Boy grup Korea Selatan, Bangtan Boys, namanya semakin melejit saja. Bahkan para penggemarnya pun tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di Indonesia. Salah satu alasan jumlah penggemar BTS sangat banyak yaitu karena sudah begitu banyak lagu yang telah dirilisnya.

Sekitar 30 judul lagu Jimin cs ini telah sukses mendendangkan suaranya. Namun siapa sangka ternyata jumlah lagu yang terlalu banyak itu menjadi masalah bagi sebuah ajang nominasi ‘Grammy Awards’.

Lewat salah satu majalah ternama, alasan ‘Grammy Awards’ tak menobatkan BTS meraih Best New Artist karena lagu BTS telah melebihi kapasitas yang ditentukan yaitu 5 judul lagu dan 1 album. Namun berbeda dengan BTS yang berhasil merilis 30 judul lagu dengan 3 album.

Baca Juga ...   Tepis Isu BTS Anti Jepang, ARMY Galang Dana Rp 70 Juta

Mendengar pernyataan sang perwakilan ajang penghargaan tersebut, banyak netter yang geleng-geleng kepala. Tak sedikit netter yang menilai jika keputusan sang pihak ‘Grammy Awards’ itu tak masuk akal dan sangat konyol.

Alasan konyol macam apa itu,” Komentar seorang netter.

Konyol sekali kalau ada batas rilis lagu untuk memenuhi syarat penghargaan lagu. Aku masih bersyukur karena BTS sudah merilis begitu banyak lagu,” Sambung komentar netter lain.

Pada dasarnya mereka dikecualikan karena terlalu bekerja keras. Gak perlu mengkhawatirkan tentang aturan itu dan merilis album lebih sedikit. Kami, Army sudah bahagia mereka bisa merilis album saat sibuk dengan karir dan kami puas dengan itu,” Lanjut netter yang lain.

Baca Juga ...   Wah, Park Jimin BTS Diancam Akan Ditembak Saat Konser Di Negara Texas

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.