Film, TV & Musik

Usai Sukses Rilis Lagu, SM*SH Bakal Rilis Album Baru

Nama boy grup SM*SH beberapa tahun yang lalu sempat tuai kontroversi. Bahkan tak sedikit para remaja tanah air yang mengidolakannya. Saat awal kemunculan boy grup ini dengan lagu bertajuk ‘I Heart You’, nama SM*SH semakin melejit saja.

Seakan ingin kembali berkarya dan mendendangkan suara apiknya, boy grup ini akhirnya memutuskan untuk kembali menghibur para penggemar. Tepat pada bulan Juli 2018 lalu, boy grup yang digawangi Rafael Tan cs ini telah sukses merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Fenomena’.

Dan merasa belum cukup dengan karyanya tersebut, kini SM*SH kembali mengeluarkan karya baru berupa sebuah album. Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada 2018 di akhir bulan atau sekitar 2019 di awal bulan. Lebih jelasnya seperti inilah penjelasan Rafael.

Baca Juga ...   Lagu ‘Sang Penggoda’ Masuk Di Album Komplikasi Hingga Sukses Dilantunkan Banyak Orang, Begini Bahagianya Tata Janeeta

Kita rencana akhir tahun ini atau awal tahun depan, kita bikin album lagi. Benar-benar full album. Kita tinggal recording satu lagu lagi. Jatuhnya, kita mau best of the best di album ini,” Tutur sang nama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lebih lanjut Rafael juga menuturkan jika lagu-lagu SM*SH yang lama akan kembali dinyanyikan dengan aransemen yang berbeda. Dan pastinya juga menghilangkan suara eks SM*SH, Morgan Oey, yang memutuskan untuk hengkang.

Cuma aransemennya ada yang dibikin baru lagi. Karena kan lagu-lagu sebelumnya masih ada suaranya Morgan. Sekarang kita ber-enam, jadi suara Morgan di take out, ganti sama salah satu dari kita,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Ambil Cuti Setahun Dari ‘Pesbukers’, Netter Nyinyir Soal Gimmik

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.