Film, TV & Musik

Geram, Near Ungkap Lagu ‘Karna Su Sayang’ Diklaim Pihak Tak Bertanggung Jawab

Lagu bertajuk ‘Karna Su Sayang’ belakangan ini memang tengah viral. Bahkan lagu ini sudah dilantunkan oleh para musisi-musisi tanah air. Mulai dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Anji, Boy William hingga Via Vallen.

Lagu ini sendiri sudah sangat fenomenal sekali. Namun siapa sangka ternyata dipuncak popularitasnya ada pihak tak bertanggung jawab yang mengklaim lagu ‘Karna Su Sayang’. Hal ini diketahui saat rapper sekaligus sang pencipta lagu ‘Karna Su Sayang’, Near, memposting nama pihak yang mengklaim lagunya itu.

TuneCore, AdRev for Rights Holder, CD Baby (on behalf of Ismail Abinting Records) adalah nama pihak yang melakukan klaim lagu tersebut. Bahkan Near meminta kepada public luas agar tak lagi menonton video klip lagu yang dinyanyikannya bersama Dian Sorowea tersebut.

Baca Juga ...   Begini Komentar Nikita Mirzani Program ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Berhenti Tayang Sementara

Jangan nonton lagi karna su sayang. Karna sudah diklam sama pihak yang tak jelas. Kekurangan uang ya sampe nyolong? Hahahahahhahaaha,” Tutur sang pelantun asli lagu ‘Karna Su Sayang’ itu.

Dan gara-gara hal tersebut, Near juga berjanji tak akan mengeluarkan lagu baru lagi sebelum kasus lagu ‘Karna Su Sayang’ itu kelar.

Kayaknya lagu lagu saya tidak akan saya keluarkan lagi Sampai masalah ini kelar. Makasih ya semuanya yang membantu. Terima kasih yang sudah claim,” Sambung penuturannya lagi.

Tak berhenti sampai disitu saja. Near juga terlihat menyindir pihak yang tak bertanggung jawab tersebut, Ismail Abinting.

“Mentang mentang kami di timur tak tau apa apa Kalian main curi saja Ckckckck Hahahahahahahaha Susah cari duit bos? Harus maling?,” Tutup tulisannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tiru Jogetan Viral Seorang Perawat, Para Host ‘Brownis’ Banjir Pujian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.