Film, TV & Musik

Sukses Gelar Konser Tunggal Sabyan Gambus, Nissa Sabyan Nyanyi Pakai Gitar Unik Ini

Sabyan Gambus tak hanya terlihat keren dan memukau dibeberapa video klip lagu yang telah dilantunkannya. Tapi grup religi ini juga terlihat sangat memukau saat menyanyikan lagu-lagunya secara live diatas panggung.

Pemandangan sejuk dan syahdu tersebut terlihat dari konser tunggal yang baru saja dilakukannya. Tepat tanggal 3 November 2018 kemarin, Sabyan Gambus sukses menggelar konser perdananya itu. Konser ini sendiri bertajuk ‘Indonesia Sejuk-Sabyan Live In Concert’, yang digelar di Pantai Ecopark Allianz Ancol, Jakarta Utara.

Seakan tak tahan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, baru-baru ini sang pengisi suara yaitu Nissa Sabyan pun mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih untuk para fans yang telah mendukung dan hadir di konser tunggal perdana grup religinya itu.

Baca Juga ...   Tips Memakai High Heels Dengan Aman Tanpa Merusak Tubuh

Tak hanya ucapan terimakasih dan puji syukur atas keberhasilan konsernya, tapi Nissa juga terlihat bercerita tentang gitar unik yang dimainkannya saat melantunkan beberapa lagu. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Nissa.

Aku mau cerita dikit tapi agak panjang hihi. Jadi ini gitar martinco pemberian dari @appo_astra uncle po aku manggilnya , dan uncle bilang ‘ini gitar unik dan langka karna gak ada di indonesia jadi uncle hadiahkan spesial untuk kamu karna uncle suka stalk keseharianmu ternyata kamu suka main gitar dan uncle mau kamu mainkan gitar ini di konser perdana sabyan’,” Tutur sang pengisi suara grup religi Sabyan Gambus itu dengan rasa bahagia.

Baca Juga ...   Sukses, Video Musik ‘Ya Habibal Qolbi’ Tembus Hingga 160 Juta Lebih Views

Meski sempat mengaku jika dirinya tak pandai memainkan gitar, tapi nyatanya Nissa telah sukses bernyanyi sambil bermain gitar. Dan berbagai pujian manis pun didapatkannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.