Film, TV & Musik

Ini Ternyata Penyebab Mariah Carey Mendadak Batalkan Penambahan LED 17 Meter Di Konsernya

Musisi ternama Amerika Serikat, Mariah Carey, tepat tanggal 6 November jam 20.00 WIB malam ini menggelar konser di Indonesia. Tepat di Taman Lumbini Candi Borobudur, konser megah Mariah itu digelar. Konser ini sendiri digelar sepanjang 1,5 jam.

Konser Mariah yang dilakukan di Jawa Tengah ini bertajuk ‘Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live Concert’. Menurut sang Direktur Rajawali Indonesia Communication, Bakar Wibowo, konser sang diva ternama ini dibuat open roof dengan panggung sepanjang 18 meter dan lebarnya sekitar 20 meter. Lebih jelasnya seperti inilah kata Bakar.

Konsep akan kita buat open roof dengan panjang dan lebar panggung sekitar 18 meter dan 20 meter.  Jadi penonton akan bisa menyaksikan langsung dua mahakarya yaitu Borobudur dan sang diva Mariah Carey,” Tutur sang Direktur Rajawali Indonesia Communication tersebut.

Baca Juga ...   Batal Menikah, Mariah Carey Mendapat Rp 135 M dan Cincin Berlian 35 Karat Dari James Packer

Tak hanya Bakar saja, tapi Edi Setijono yang merupakan Direktur PT. Taman Wisata Candi Borobudur sempat mengatakan jika Mariah memutuskan untuk membatalkan penambahan LED dengan panjang 17 meter. Meski menjadi icon pertama yang harus ada dikonsernya, ternyata ada alasan tersendiri kenapa penambahan LED itu dibatalkan.

LED sepanjang 17 meter itu memang standar Mariah Carey dalam setiap pertunjukannya. Tapi sayangnya, hal serupa tak bisa diterapkan di Borobudur. Kemudian saya mengirimkan review dan video tentang kondisi candi. Nah last minute sebelum mereka mendarat, dihilangkanlah semua (LED) sepanjang 17 meter itu. Jadi pada intinya, Candi Borobudur akan tetap bisa terekspose sepanjang konser,” Tutur sang pihak Direktur PT TWC itu.

Baca Juga ...   Berhasil Raih Peringkat Teratas Di Chart Billboard 200, BTS Dapat Surat Dari Presiden KorSel

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.