Film, TV & Musik

Curhat Ingin Perankan Karakter IU Di ‘My Ajusshi’, Na Eun A Pink Tuai Pro Dan Kontra

Serial drama ‘My Ajusshi’ memang tengah menjadi incaran para pecinta drama Korea Selatan untuk ditonton. Tak hanya para penggemar serial drama Korea saja, ternyata salah satu member A Pink bernama Na Eun juga turut terpesona dengan karakter yang diperankan oleh IU.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Na Eun mengatakan jika dirinya ingin menjajal peran yang dilakoni IU tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Aku gak sengaja nonton teasernya dan tertarik pada drama ‘My Ajusshi’. Drama itu membuatmu ingin terus menontonnya, berbeda sekali dari drama lain yang pernah kutonton,” Tutur sang aktris ‘Twenty Again’ itu.

Baca Juga ...   Bae Doona Ungkap Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

Melihat akting IU sunbaenim, aku juga ingin mencoba peran sepertinya. Hanya karena kamu seorang idol, bukan berarti kamu harus selalu mendapat peran cerah dan imut. Biasanya selalu seperti itu ketika aku menerima naskah (ditawari peran),” Sambung pernyataannya lagi.

Sontak usai curhatan itu didengar banyak netter, Na Eun langsung banjir cibiran. Tak sedikit netter yang mengatakan jika Na Eun tak pantas mendapatkan peran yang dilakoni IU.

Na Eun-ah, aku sudah membayangkannya dan itu mengerikan. Hanya IU yang dapat memainkan peran itu. Ji Ahn adalah IU,” Komentar hujatan seorang netter.

Kurasa dia gak akan cocok,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Ini Dia 5 Aktor dan Aktris yang Hampir Selalu Hadir Setiap Tahun di Drama Korea

Selain mendapatkan hujatan, ada juga sebagian netter yang setuju jika Na Eun perankan karakter yang dilakoni IU.

Kurasa dia bisa melakukannya. Yang perlu dia lakukan hanya diam dan berakting tanpa emosi. IU bisa bagus dengan peran itu bukan karena aktingnya bagus, tapi karena semua orang bisa memainkan peran itu,” Komentar dukungan netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.