Film, TV & Musik

Gara-Gara Tingkah Kocak Fans-nya, D.O EXO Jadi Bintang Utama ‘Hundred Days Husband’

Musisi sekaligus aktor tampan D.O EXO, kembali dipercaya untuk menjadi bintang utama di serial drama ‘Hundred Days Husband’. Keputusan besar untuk menjadikan D.O sebagai pemeran utama memang bukan main-main. Pasalnya sang aktor kelahiran 1993 ini telah melalui proses casting.

Dengan casting yang dinilai apik tersebut, akhirnya pihak penyeleksi memilih D.O menjadi pemeran utama. Dan ternyata bukan hanya karena proses casting saja yang memiliki peranan penting menjadikan D.O sebagai bintang utama drama ‘Hundred Days Husband’. Ada peranan dari salah satu fansnya. Lewat sang PD Lee Sang Baek, seperti inilah cerita detailnya.

Meskipun staf yang memilih dia (untuk peran di ‘Hundred Days Husband’) tapi fans D.O. juga punya peranan. Saat proses casting, fans melihat beberapa editan foto D.O. di era drama historikal. Staf semakin yakin mengincar D.O. karena hal itu,” Tutur sang PD drama ‘Hundred Days Husband’ tersebut.

Baca Juga ...   Tak Perlu Bangun Chemistry Dengan D.O, Kim Seon Ho : Sudah Dekat Sejak Awal Ketemu

Lee Yool/Won Deuk adalah pangeran menyedihkan. Apa akan bagus memberikan karakter seperti itu pada aktor luar biasa? Kalian harus merasa simpati, kalian juga harus merasakan penampilan Yang Mulia,” Sambung ceritanya itu.

Aku penasaran apa D.O. punya imej seperti itu, tapi setelah melihat hasil editan fans untukknya, kurasa pasti akan bagus. Aku gak bisa membayangkan karena D.O. gak pernah membintangi drama historikal sebelumnya, tapi melihat foto editan fans itu, reaksi staf sangat bagus,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akting Bareng, Park Hye Soo Ungkap Terpesona Dengan D.O EXO


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.