Film, TV & Musik

Drama ‘100 Days My Prince’ Sukses Capai Rating Tinggi, Nam Ji Hyun Justru Ngaku Menyesal

Salah satu member boy grup EXO, D.O, dipercaya untuk menjadi bintang utama disebuah serial drama ‘100 Days My Prince’. D.O sendiri disandingkan dengan aktris cantik Nam Ji Hyun.

Usai proses syuting rampung dan rating yang didapatkan sangat memuaskan yaitu 14,4 persen, tiba-tiba Nam Ji Hyun ngaku menyesal. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah ungkapan rasa penyesalan Nam Ji Hyun.

Aku biasanya tipe orang yang memantau (penayangan) secara langsung, dan menyesuaikan ekspresi atau cara berbicaraku saat syuting. Tapi drama ini digarap dengan sistem pra produksi, jadi aku tidak bisa menyesuaikan sebanyak yang kubisa,” Tutur sang bintang ‘Suspicious Partner’ ini.

Baca Juga ...   Song Ji Hyo Blak Blakan Jadikan Running Man Sebagai Inspirasi Aktingnya Di Film ‘Wind Wind Wind’

Aku melihat lebih banyak hal yang kurang dan buruk dalam aktingku. Berkat cerita, arahan, dan pemain lain, kesalahanku tidak sampai mempengaruhi hasil. Alih-alih belajar sesuatu yang baru, haruskah aku mengatakan bahwa aku merasakan hal-hal yang sudah kuketahui sebelumnya? Aku menyadari bahwa penting untuk melakukan yang terbaik dari posisi kalian,” Sambung sang aktris cilik ini.

Mulai dari para pemain hingga staf produksi, aku merasa bahwa mereka melakukan semua yang mereka bisa dari tempat mereka. Kupikir itu adalah sesuatu yang akan tetap bersamaku sebagai sesuatu yang penting dalam karir aktingku,”Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   EXO Raih Penghargaan ‘People’s Choice Award’, EXO-L Justru Tuntut Soribada Best K-Music Award 2018

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.