Film, TV & Musik

Jelang Perilisan Film ‘A Man Called Ahok’, Adik Kandung Ahok Ungkap Kekecewaan

Film bartajuk ‘A Man Called Ahok’ tepat tanggal 8 November, hari Kamis besok akan rilis perdana. Jelang perilisannya tersebut, tiba-tiba sang adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok bernama Fifi Leti Indra, tiba-tiba mengungkapkan kekecewaannya.

Berbicara lewat akun Instagram pribadinya, Fifi mengaku kecewa atas karakter sang ayah yang digambarkan lewat film tak sesuai dengan kenyataan aslinya. Fifi mengaku jika cerita kenyataan sang ayah yang ada dinovel karya Rudi Valinka tidak diterapkan di filmnya.

Ku kembalikan semua kecewa dan Sedih padaMu. Ooh…Papaku, seandainya masih Hidup pasti marah sekali dgn mrk Yg merusak image dan gambaran dirimu. Tidak pantas mrk menpertontonkan Hidupmu dgn cara spt ini,” Tutur sang adik kandung Ahok itu.

Baca Juga ...   Ikut Mentas di Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Merasa Sangat Terhormat

Tetapi Aku percaya dan aku Berdoa malam ini Mazmur 37 tjd pada mrk yang telah menyakitimu. Bunga ini tanda kematian hati nurani, tanda dukacita Yg dalam. Tuhan Kalaulah pembela Papaku,” Sambung postingannya.

Tak berhenti sampai disitu saja. Fifi juga mengaku jika para penggarap film ‘A Man Called Ahok’ tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk membaca transkrip dari cerita sang ayah dan kakaknya yang akan difilmkan tersebut.

Benar banget. Harusnya reserarch ya bicara ama keluarga kasih baca transkrip ya baru shooting! Yg benar kan kayak bukunya kan bagus bgt sesuai true story keren bukunya. Bukan asal jadi trus keluarga diminta approved and support hahahaha,” Kata sang adik Ahok lagi.

Baca Juga ...   Usai Vakum 4 Tahun, Inilah Drama Comeback Kim Hyun Joong

Bahkan saat dirinya melakukan protes, Fifi mengaku jika pihak produksi film mengabaikannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.