Film, TV & Musik

Hadirkan Sekuel Film ‘A Quiet Place’, John Krasinski Dan Emily Blunt Bocorkan Alur Ceritanya

Film bertajuk ‘A Quiet Place’ tepat tanggal 6 April 2018 lalu telah tayang perdana di bioskop. Bahkan film garapan John Krasinski ini sukses memuncaki box office untuk posisi pertama. Tak hanya itu saja, film yang juga dibintangi oleh Emily Blunt ini juga sukses mengumpulkan nominal uang atas penjualan tiketnya dengan nilai yang sangat melejit.

Untuk domestic sendiri, film ini mampu menghasilkan uang senilai USD 132 juta atau sekitar Rp. 1,8 triliun. Dan secara global, film ini sukses menghasilkan uang senilai USD 213,3 juta atau sekitar Rp. 2,9 triliiun.

Mengingat filmnya mampu mencapai angka yang fantastic, John pun akhirnya memutuskan untuk merilis sekuel film ‘A Quiet Place’ tersebut. Bahkan secara sengaja, John bersama Emily baru-baru ini membocorkan alur cerita film sekuel tersebut. Dimulai dari Emily yang menceritakan alur sekuel film itu.

Baca Juga ...   Persiapkan Acara Tahun Baruan, Iis Sugianto Ajak Penggemar Bernostalgia

Pada beberapa hal, ide cerita untuk mengetahui siapa orang-orang tersebut sebelum hal ini terjadi akan menarik. Tapi aku tidak begitu yakin karena sebenarnya sekarang adalah bagian apa yang akan terjadi selanjutnya,” Tutur sang pemeran karakter Evelyn Abbott itu.

Usai Emily, John sebagai sutradara sekaligus produser film sekuel tersebut juga turut angkat bicara.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini tidak seperti film ‘Alien’ ataupun ‘Jaws’ di mana penjahat utama adalah hal yang kalian ulang. Dalam dunia ini terdapat aturan dan kalian bisa memainkan keadaan yang telah terjadi dalam dunia itu dengan cara yang sangat berbeda,” Sambung sang aktor, produser sekaligus sutradara film tersebut.

Baca Juga ...   Wow! Videoklip ‘Lil’ Touch’ Milik Oh!GG Ditonton Paling Banyak dalam 24 Jam

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.