Film, TV & Musik

Bintangi Drama ‘100 Days My Prince’, Kang Young Seok Ungkap Kesulitan Hingga Chemistry Dengan D.O EXO

Para aktor dan aktris serial drama ‘100 Days My Prince’, baru-baru ini tengah disibukkan dengan wawancaranya bersama dengan salah satu stasiun televise. Pada kesempatan tersebut para pemain diberi pertanyaan satu persatu terkait peran yang dilakoninya.

Tak terkecuali dengan pemeran karakter Kwon Hyuk bernama Kang Young Seok. Berperan sebagai seorang pengawal putra mahkota, yang tak lain ialah D.O. EXO, menjadikan Kang Young Seok harus melakukan aktingnya dengan apik.

Meski sudah berusaha sebaik mungkin mendalami karakternya, ternyata sang bintang ‘Should We Kiss First’ itu mengaku masih merasakan kesulitan saat berakting. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang aktor tampan ini.

Baca Juga ...   Dalami Karakter Di Film ‘Keira’, Angelica Simperler Ngaku Bingung Hingga Stres

Kami mulai memakai parkas, tapi itu menjadi sangat panas sampai-sampai ada anggota staf yang pingsan. Kami selalu syuting dengan penggemar. Aku juga tidak pernah melakukan dialek khusus drama historikal sebelumnya, jadi itu sulit. Aku banyak memikirkan bagaimana caranya berbicara,” Tutur sang bintang ‘Revolutionary Love’ itu.

Usai membahas kesulitannya saat menjadi peran karakter Kwon Hyuk, tak lupa aktingnya dengan D.O EXO juga turut dibahas. Kang Young Seok mengaku jika chemistry-nya dengan sang putra mahkota itu sangatlah bagus.

Kwon Hyuk adalah tangan dan kaki Yool. Aku hanya melakukan apa yang diminta penulis naskah. Aku merasa penggemar EXO sangat menyukainya. D.O. dan aku sama-sama pemalu, jadi meski kami nyaris seumuran, kami masih berbicara dengan bahasa formal,” Sambungnya lagi.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi ‘Swing Kids’, D.O EXO Banjir Pujian Dari Sutradara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.