Seleb

Resmi Jadi Ayah Tiri-nya, Dul Jaelani Beberkan Sifat Asli Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry memang telah resmi menikah beberapa hari yang lalu. Pernikahan keduanya pun tidak dilakukan di Indonesia, melainkan di Jepang. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang putra terakhir Maia atas pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, secara gamblang membeberkan alasan Jepang dijadikan tempat pernikahan ibundanya.

Ingin yang syahdu, tidak terbocorkan ke publik ya. Saya rasa, semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke public,” Tutur sang adik Al Ghazali itu.

Meskipun berpendapat jika pernikahan ibundanya dan Irwan dilakukan di Jepang karena tak mau terlalu diekspos media, namun Dul mengaku tidak ingin terlalu mendalam membahas hal tersebut.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Amora Rey Di ‘Anak Hoki’, Maia Estianty : Karakterku Hampir Sama!

Itu saya tidak tahu (kenapa Jepang), bukan urusan saya. Yang saya urus adalah, saya tanya dulu ke Bunda saya, Bunda saya mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Saya rasa Bunda mau nikah di Jepang, Mekkah, itu bukan urusan saya,” Kata sang anak Ahmad Dhani itu.

Tak berhenti sampai disitu saja. Dul secara mengejutkan juga membongkar sifat asli Irwan sesudah resmi menjadi ayah tirinya.

Ya baik itu pasti. Kalau enggak baik, saya enggak mungkin kasih restu. Kaya raya tapi enggak baik buat apa. Menginspirasi juga (orangnya). Pokoknya kalau bunda bahagia, saya bahagia,” Tutup wawancaranya itu.

Baca Juga ...   Tak Punya Uang Usai Bebas Dari Rutan, Jupiter Fortissimo Makan Nasi Bumbu Royco

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.