Seleb

Rahma Azhari Curhat Pernah Di Bully Hingga Wajahnya Bonyok

Aktris cantik dan seksi, Rahma Azhari, baru-baru ini tengah menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Uya Kuya bertajuk ‘Pagi Pagi Pasti Happy’. Pada kesempatan tersebut, Rahma sempat curhat tentang isu yang tengah booming saat ini yaitu bullying.

Dengan gamblang sang wanita cantik ini menuturkan jika dirinya sempat menjadi korban Bully saat masih duduk dibangku SMA. Dan saat ditanya tentang penyebab dirinya jadi korban bully, Rahma dengan tanggap menyebut jika terlalu cantik mungkin menjadi penyebabnya.

Aku korban bully banget pas SMA. Bisa jadi karena terlalu cantik iya,” Tutur sang wanita kelahiran 1981 itu sambil bercanda.

Tak hanya menjadi korban bully yang disakiti hatinya karena perkataan orang-orang yang tak menyukai, tapi Rahma juga menjadi korban bully fisik. Yang mana wajahnya dihajar sampai babak belur.

Baca Juga ...   Tidak Hanya ‘Brownis’, Beberapa Program Talkshow TransTV Ini Ternyata Juga Kena Teguran KPI Pusat

Jadi physical, sampai bonyok-bonyok. Verbally, mereka kan tahu aku syuting-syuting sebutin ‘Heh sini lho! Pak pok pak pok, sampai bonyok-bonyok gitu,” Sambung ceritanya itu sambil memperagakan kejadian beberapa tahun silam.

Dan gara-gara kejadian suram tersebut, saat ini Rahma sangat berhati-hati dalam menjaga anaknya. Tak jarang setiap anaknya keluar rumah atau pergi kemanapun, Rahma selalu mengawasinya.

Anak juga kalau bisa aku ikutin terus, aku jaga. Bully ada dimana-mana, Dimanapun ada. Semangat buat anak saya,” Tutur sang ibu dua anak itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isu Nikah Siri Kartika Putri Semakin Panas, Begini Tanggapan Ruben Onsu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.