Seleb

Momen Ulang Tahun Aming Diwarnai Kehangatan Bersama Evelyn di Makam Mendiang Anak Mereka

Artis nyentrik yang dikenal dengan nama Aming tengah berbahagia menyambut bertambahnya umur. Tahun ini mantan suami dari Evelyn ini genap berusia 37 tahun. Setelah beberapa waktu yang lalu Aming dan Evelyn sempat berseteru saat menjalani proses perceraian, nampaknya hubungan keduanya mulai rukun kembali.

Keduanya nampak baik-baik saja dan akur dibeberapa kesempatan. Keduanya nampak dekat dan sepertinya masalah yang pernah mereka hadapi sudah benar-benar hilang. Oleh karenanya baik Aming maupun Evelyn nampak lebh dekat satu sama lain jika dibandingkan dengan saat masih menjalani rumah tangga bersama.

Momen kebersamaan Aming dan Evelyn kembali tercium warganet mana kala keduanya datang ke makam mendiang anak mereka. Dari pernikahannya dulu, Aming dan Evelyn dikaruniai seorang anak namun anak tersebut meninggal ketika masih di dalam kandungan Evelyn. Usia janin kala itu masih sangat muda ketika Evelyn mengalami keguguran. Mereka memberi nama Afa kepada buah hati mereka yang sudah tenang di alam lain tersebut.

Baca Juga ...   Bantah Tudingan Kabur Dari Rumah Gara-Gara Mantan Pacar, Begini Cerita Vanessa Angel

Beredar foto kebersamaan Aming dan Evelyn saat mengunjungi makam Afa. Foto ini berasal dari unggahan Evelyn di akun instagram pribadinya. Tak lupa Evelyn juga memberikan ucapan ulang tahun kepada mantan suaminya itu.

Dalam foto tersebut, Evelyn nampak semakin cantik dengan gaya rambut khasnya. Sedangkan Aming sedikit mengalami perubahan dalam bergaya. Pria yang lahir 7 November 1980 ini nampak terlihat segar dengan gaya rambut pendek setelah sebelumnya ia memelihara rambut panjang.

Tak lama kemudian, postingan Evelyn tersebut diserbu oleh followernya. Beberapa warganet yang melihat foto ini kemudian memberikan komentar yang bernada ingin keduanya kembali rujuk. Menanggapi komentar warganet, baik Aming maupun Evelyn memilih diam dan tak membalas komentar-komentar tersebut. Nampaknya hubungan sebatas persahabatan lebih cocok untuk Aming dan Evelyn. Buktinya mereka lebih bahagia dan sumringah dengan status sahabat ketimbang status suami istri.

Baca Juga ...   Dari 600 Ribu Jadi 599 Ribu Followers IG, Begini Tingkah Kocak Imam Darto

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.