Seleb

Bangkit Lagi, Ruben Onsu Ajak Jordi Onsu Buka Kuliner ‘Bensu Bakso’

Suami Sarwendah, Ruben Onsu, beberapa belakangan ini memang terkena terror orang yang membencinya. Dan gara-gara terror tersebut, salah satu outlet bisnis kuliner ‘Geprek Bensu’ sempat terancam bangkrut gara-gara beberapa kg daging ayam busuk tanpa sebab.

Seakan tak ingin larut dengan kejadian tersebut, kini Ruben kembali bangkit. Hal itu diketahui lewat wawancaranya baru-baru ini. Secara gamblang Ruben menyebutkan jika dirinya akan membuka kuliner baru berupa bakso yang dinamakan ‘Bensu Bakso’.

Tak sendiri bapak satu anak ini mengajak adik kandungnya, Jordi Onsu menjadi partnernya. Bahkan Ruben juga menyebut jika bisnis bakso ini adalah rejeki dari calon bayi yang dikandung Sarwendah.

Waktu ada Thalia ‘kan buka usaha ayam, ada anak kedua tiba-tiba dipermudah aja yang ini. Rezeki anak kedua kali, ya. Yang penting saya enggak sakiti orang lain, gitu saja,” Tutur sang suami Sarwendah itu.

Baca Juga ...   Gaun Menang Sebagai ‘Best Dress’ Dalam Ajang Miss International 2017, Ivan Gunawan : Saya Bukan Tipe Yang Dapat Penghargaan, Harga Langsung Naik

Senada dengan Ruben, Jordi juga bercerita bagaimana kuliner bakso itu akhirnya tercetus dipikiran keduanya.

Kami suka makan. Kak Ruben tuh setiap habis makan dia bilang, ‘Jordi, bakso enak, ya. Orang banyak cari, ya’. Dan memang di Indonesia ‘kan kalau makan siang kalau enggak nasi rames, ya, bakso yang pedas. Ini terwujud karena kesukaan kami berdua saja,” Ungkap sang adik kandung Ruben Onsu itu.

Tak berhenti sampai disitu, Ruben juga turut menceritakan alasannya mengajak sang adik untuk bekerja sama.

Jordi ini salah satu orang yang bisa melaksanakan apa yang saya impikan. Gue mau ini itu, Jordi bisa jalanin. Kenapa kalau kerja sama dengan investor agak kurang nyaman, karena saya suka pertimbangan dan keputusan itu ada di tangan saya. Jadi tidak di orang lain,” Kata sang host ‘Brownis’ itu.

Baca Juga ...   Video Klip Terbaru Sukses Jadi Trending Youtube, Ini Kata Ayu Ting Ting

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.