Seleb

Atiqah Hasiholan Berharap Pengajuan Penahanan Kota Sang Ibunda Dikabulkan

Ibunda aktris cantik Atiqah Hasiholan bernama Ratna Sarumpaet, beberapa bulan terakhir diputuskan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Hal itu bermula saat Ratna mengumumkan hoax yang menyebutkan jika beberapa tahun lalu wajahnya bonyok gara-gara dikeroyok orang.

Namun usai diselidiki ternyata Ratna berbohong. Wajah bonyok tersebut karena proses operasi plastic yang dilakukannya. Dan setelah berita itu beredar cukup luas, Ratna langsung memberikan klarifikasi dengan mengatakan kebenaran atas kasus itu. Hingga akhirnya Ratna saat ini harus mendekam dipenjara.

Sebagai seorang anak kandung, Atiqah pun baru-baru ini menjenguk keadaan ibundanya itu. Dan saat dijenguk ternyata keadaan Ratna sedang tidak baik. Bahkan anak kandung Ratna ini sampai mengajukan permohonan agar ibundanya bisa melakukan penahanan kota.

Baca Juga ...   Video Suami Berpelukan Dengan Wanita Lain Beredar, Ini Komentar Nafa Urbach!

Ya untuk saat ini saya sedang tidak mau memikirkan hal lain, selain ibu saya. Karena saya ingin benar-benar focus. Fokus saya ke kesehatan ibu saya ya, ibu saya sehat dulu, ibu saya bisa melewati semua proses hukum dengan baik dengan fisik dan mental prima itu dulu fokus saya,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Demi kesehatan dan keadaan ibundanya semakin baik, Atiqah ternyata sudah mengajukan permohonan penahanan kota tersebut sebanyak dua kali. Dia pun optimis jika permohonannya nanti akan dikabulkan oleh Polda Metro Jaya.

Insyaallah dikabulkan. Ini juga akan mempermudah proses hukum ibu saya,” Sambungnya itu.

Baca Juga ...   Roby Geisha dan Istri Panas, Saling Menyudutkan dan Perang di Medsos

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.