Film, TV & Musik

Usai Putuskan Hengkang, Hubungan Zayn Malik Dan Personel One Direction Buruk

One Direction salah satu boy grup yang terkenal. Bahkan berbagai judul lagu pun sukses dirilisnya. Namun usai salah satu personilnya yaitu Zayn Malik, tahun 2015 lalu memutuskan hengkang, boy grup yang digawangi Niall Horan cs ini memutuskan untuk hiatus.

Bahkan secara gamblang Zayn mengaku jika hubungannya dengan para personil One Direction sangatlah buruk. Usai memutuskan untuk hengkang dari One Direction, Zayn tidak lagi berkomunikasi dengan para member yang lain hingga saat ini. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan Zayn.

Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang. Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga,” Tutur sang kekasih Gigi Hadid itu.

Tak hanya berbicara perihal hubungannya dengan para personel One Direction lainnya, Zayn juga sempat membagikan pengalamannya saat masih menjadi member One Direction dulu.

Kami pergi dari teater, ke arena, ke stadion. Tak pernah ada penghubung di antaranya. Hanya seperti boom, boom, boom. Kurasa hal  seperti ini akan membawa dampak kepadamu, terutama saat kau berusia 17 sampai 18. Orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda, terutama saat ada lima kepribadian. Hubungan ini telah rusak,” Lanjut sang pelantun ‘Pillow Talk’ tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.