Film, TV & Musik

Aktif Didunia Syuting Meski Baru Lahiran, Begini Penjelasan Titi Kamal

Wajah Titi Kamal memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Indonesia. Pasalnya Titi telah mondar mandir diberbagai judul film. Bahkan sangking akrabnya dengan dunia syuting, usai melahirkan anak keduanya yaitu Kai Attar Sugiono atau yang akrab siapa Kai, ibu dua anak ini langsung kembali syuting.

Meskipun Kai baru saja berusia 4 tahun, nyatanya Titi tetap saja semangat mengambil syuting yang ditawarkan oleh MD Pictures tersebut. Film yang dibintanginya itu sendiri bertajuk ‘Hanum & Rangga’. Berperan sebagai sosok Azima yang merupakan single mother membuat Titi merasa tertarik dan tertantang untuk berakting.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, dengan kalimat bahagia sang wanita kelahiran 1981 ini menceritakan alasannya menerima membintangi film tersebut.

Awal menerima tawaran film ini saat aku baru saja lahiran Kai, kira2 dia masih 4 bulan umurnya. Tapi dengar ceritanya, dan karakternya, menjadi single mother, istri terduga teroris, bikin aku makin tertantang, suka banget jadi AZIMA,” Tutur sang istri Christian Sugiono itu.

Ceritanya juga sangat bagus, sarat akan pesan2 yang positif, alhamdulillah suami juga mendukung. Terima kasih Pak @manojpunjabimd atas kesempatannya, kembali dipercaya untuk ikut dalam film @mdpictures_official @filmhanumrangga mulai hari ini di Bioskop!!,” Lanjut postingannya itu.

Film ‘Hanum & Rangga’ sendiri diadaptasi lewat sebuah novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.  Mulai hari ini tanggal 8 November, film yang dibintangi oleh Titi Kamal cs ini sudah mulai tayang dibioskop.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.