Seleb

Sudah Move On dan Punya Gebetan Baru, Sahabat Doakan Luna Maya Cepat Menikah

 

Sempat diberitakan sakit hati lantaran putus dengan Reino Barack, Luna Maya kini disebut telah move on dan menemukan tambatan hati yang baru. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu sahabat Luna Maya, Melany Richardo.

Melany menyebut jika Luna dan teman prianya ini belum resmi berpacaran.

Bukan pacaran, bukan pacaran, pokoknya mungkin happy happy joy joy aja, gue sih nebak nebak doang,” ungkap Melaney saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (08/11/2018).

Meski saat ini Melany tahu jika Luna Maya tengah dekat dengan seseorang, namun ia belum tahu pasti sosok pria yang disebut-sebut bakal menggantikan Reino tersebut.

Nah itu dia gue nggak tahu. Masa pas dikenalin gue nanya eh itu cowok lu ‘pengusaha atau gimana’ Kan gue nggak enak dong.” Lanjutnya.

Sebagai seorang sahabat,  Melany hanya berharap dan berdoa agar Luna Maya benar-benar akan bertemu dengan jodohnya dan dapat segera menikah. Pasalnya, Melany sedih lantaran Luna Maya selama ini kerap kecewa dengan hubungan yang jalani dengan seorang pria. Meski telah berpacaran lama, namun Luna Maya selalu putus dan tak berujung ke pelaminan.

Sebelumnya, diketahui bahwa Luna Maya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun berpacaran dengan Ariel Noah dan juga Reino Barack,  namun kandas. Tak heran jika kali ini Melany berharap Luna Maya berjodoh dengan pria yang saat ini dekat dengannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.