Seleb

Hampir Setiap Hari Bertemu, Natasha Wilona Akui Tak Pernah Berantem dengan Verrell

 

Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tengah dimabuk asmara. Keduanya terlibat cinta lokasi karena terlibat dalam satu sinetron yang sama. Baik Natasha maupun Verrell selalu kompak membagikan momen kebersamaan dan keromantisan mereka di berbagai media. Tak heran banyak penggemarnya yang merasa baper dengan kemesraan mereka.

Meski terlibat dalam sinetron yang sama, Natasha mengaku bahwa sebenarnya mereka tidak setiap hari bertemu.

Ya kebetulan kita ketemu tiap hari karena satu sinetron bareng, jadi ya kelihatannya kayak bareng terus tiap hari. Padahal kalau nggak syuting kita punya kerjaan masing-masing,” tutur Natasha Wilona saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (08/11/2018).

Natasha mengaku bahwa kekasihnya itu bukan tipe pria pencemburu. Hal ini didukung dengan komunikasi mereka yang baik dan tak pernah ada halangan.

“(Cemburuan) nggak sih, karena kan kita selalu kontek-kontekan juga. Kan kerjaan semuanya,” pesinetron cantik itu.

Berkat komunikasi yang baik diantara keduanya, tak heran jika selama ini mereka tak pernah ada perselisihan. Bahkan, Natasha mengaku selama berpacaran dengan Verrell belum pernah bertengkar.

Nggak pernah sih, belum pernah (berantem). Jangan sampai lah. Jadi kayak semuanya mengalir aja sih. Gitu aja,” tandas Natasha Wilona.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.