Seleb

Atiqah Hasiholan Mengakui Aktivitasnya Terganggu Sejak Sang Bunda Ditahan

Aktris cantik Atiqah Hasiholan mengakui bahwa ini ia sangat mengalami kesulitan dalam menjalani aktivitasnya sehar-hari. Salah satu penyebabnya adalah karena konsentrasinya menjadi terpecah karena harus memirkan sang bunda yang kini sedang ditahan karena kasus hoax yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh panggung politik tanah air.

Seperti telah diketahui bersama, Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, sedang menjalani hukuman di Polda Metro Jaya karena setelah pengakuannya atas berita bohong yang ia sebarkan beberapa bulan lalu. Saat ini, Atiqah tentu harus menjadwalkan waktu untuk bisa tetap menjenguk orang tuanya tercinta tersebut. Di tengah-tengah kesibukannya, Atiqah Hasiholan mengaku bahwa menjenguk Ratna merupakan kewajibannya sebagai seorang anak.

Baca Juga ...   Rio Dewanto Mulai Aktif Di Instagram Usai Kasus Viral Ratna Sarumpaet, Ini Kata Netter

“Ya pasti ada (terganggu). Tapi Alhamdulillah semua masih berjalan dengan normal, walaupun banyak perhatian saya untuk ibu saya sekarang ini,” ujar Atiqah Hasiholan usai menjenguk orangtuanya di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

Sebelumnya, saat kasus ini mencuat di permukaan Atiqah Hasiholan memang terkesan tidak terlihat. Namun belakangan, setelah semua pemberitaan di berbabagai media agak mereda Atiqah Hasiholan terlihat rajin mengunjungi ibundanya. Salah satu tujuannya adalah untuk mengecek kondisi kesehatan sang bunda yang memang sudah berusia cukup lanjut itu.

“Akhir-akhir ini setiap hari ya bawain makanan buat ibu saya. Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini,” lanjut Atiqah saat dimintai keterangan.

Baca Juga ...   Jadi Korban Kasus Ratna Sarumpaet, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ini Bakal Laporkan Farhat Abbas Ke Polri

Lenih lanjut lahi Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa ia sangat khawatir dengan rhadap kondisi kesehatan ibunda. Atiqah beranggapan bahwa makanan di Tahanan tentu tidak akan cukup baik untuk kebutuhan nutrisi kesehatan orang tuanya. Oleh karena itu, menurutnya menjenguk orang tuanya secara rutin adalah cara yang tepat untuk memastikan sang bunda tetap sehat

“Karena kalau sudah nggak makan, dari mana lagi energinya ya kan. Jadi paling enggak minimal dia makan,” tandas Atiqah Hasiholan.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pendidikan Terakhirnya Dengan Sang Suami Dibandingkan, Begini Jawaban Cerdas Ashanty

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.