Asia

Berkunjung ke Pulau Bali, Maria Ozama Diintrogasi Pihak Imigrasi

Siapa yang tidak kenal Kenal dengan mantan artis film dewasa, Maria Ozawa? Artis asal Jepang tersebut baru-baru ini berkunjung ke Bali untuk menghadiri sebuah acara. Namun, ternyata artis yang juga dikenal dengan nama “Miyabi” itu dibawa ke kantor imigrasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Adapun agenda Miyabi datang ke Bali adalah untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu sahabatnya.

Miyabi mengaku sangat panik saat dirinya ditahan oleh pihak imigrasi. Bagaimana tidak, Miyabi yang merasa tidak melakukan kesalahan apapun terpaksa harus digiring ke kantor Imigrasi. Sementara, dalam waktu yang bersamaan, pesta temannya juga sedang berlangsung.

Terkait kejadian itu, Miyabi tlangsung mengungkapkan perasaannya di media sosial. Melalui akun Instagram @maria.ozawa iya mencurahkan isi hatinya.

Baca Juga ...   Maria Ozawa Murka Saat Dirinya Diteror Sopir TaksiMaria Ozawa Murka Saat Dirinya Diteror Sopir Taksi

“Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangi saya. Mereka mengatakan kalau mereka orang imigrasi dan perlu melihat paspor saya dan saya tidak punya pilihan kecuali menunjukkan kepada mereka,” tulis Miyabi berbagi cerita melalui akun Instagram-nya, Rabu (7/11/2018).

Tak hanya sendirian, beberapa orang yang tengah berpesta dalam acara tersebut juga merasa sangat panik. Kepanikan semakin memuncak ketika paspor miliknya ditahan oleh pihak imigrasi.

“Kami semua panik dan memanggil beberapa orang. Kami lalu pergi ke kantor imigrasi,” tulis Maria Ozawa mengambarkan kepanikannya saat terjadi pencekalan

Dituduh Melakukan hal Aneh



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Gara-Gara Salah Tulis Ini Di Postingannya, Seungri Bing Bang Malah Di Goda Netter

Dalam keterangannya, pihak imigrasi terpaksa melakukan pemeriksaan karena adanya laporan bahwa Maria Ozawa akan melakukan hal buruk dalam pesta tersebut.

Singkat cerita, beberapa petugas mengatakan kepada saya bahwa ada seseorang di pesta ulang tahun mengatakan saya melakukan bisnis atau hal buruk,” ujar Miyabi menceritakan semua kejadian. Namun kemudian Maria Ozawa membantah dengan mengatakan bahwa  hal tersebut sama sekali tidak benar. Setelah tidak terbukti melakukan kesalahan, paspor Maria Ozawa pun akhirnya dikembalikan.

Setelah bicara hal yang TAK MASUK AKAL selama 2 jam di kantor, mereka mencetak dokumen untuk saya tanda tangani dan memberikan paspor saya kembali,” tandasnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Pacaran, Agensi Frustasi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.