Seleb

Berkasus dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Terancam Kembali ke Penjara

Bukan Dewi Perssik namanya jika tidak dekat dengan kontroversi. Belakangan ini Dewi Perssik dikabarkan kembali harus berhadapan dengan hukum setelah ditinya bersengketa dengan perempuan bernama Rosa Meldianti. Bahkan, Deri Perseik sempat mengatakan bahwa tak ada kata damai setelah dirinya melaporkan keponakannya tersebut ke Polda Metro Jaya. Adapun laporan Depe atas Meldi adalah tuduhan pencemaran nama baik.

Namun ternyata Meldi juga tidak tinggal diam, dengan tuduhan yang sama Meldi juga melaporkan Dewi Perssik. Bahkan, tidak hanya Meldi yang melaporkan, ibunda Meldi yang berang dengan kelakuan Dewi Perssik juga mengaku telah melaporkan Depe dengan tuduhan yang sama. Jika Depe terbukti bersalah dalam kasus ini, ia terancam akan ditahan kembali di penjara selama 6 tahun.

Baca Juga ...   Dewi Perssik dan Suami Kembali Rujuk, Pertengkarannya Dianggap Rekayasa

“Rosa Meldianti dengan terlapor saudara Dewi Muria Agung dalam dugaan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dengan pencemaran nama baik atau fitnah di media elektronik,” ujar kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang dalam sebuah keterangan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Meldi melalui kuasa hukumnya menerangkan bahwa adlam laporannya, Depe dilaporkan dengan dua pasal sekaligus, yaitu pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 juncto dan pasal 310 dan 311 KUHP.

“Ancaman enam tahun laporan kedua LP saudara Adrie Febriarti ibunda Meldy itu melaporkan dengan terlapor saudari Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik diduga melanggar pasal 27 ayat 3 pasal 45 ayat 1 UU ITE Juncto pasal 310 311 KUHP dan ancaman maksimal 6 tahun,” tambah kuasa hukum Meldu lagi terkait laporan sang bunda.

Baca Juga ...   Berpose Layaknya Ratu Mesir, Dewi Perssik Dinilai Kelewat Seksi

Meldi mengungkapkan perasaannya yang terlanjur sakit hati atas ucapan tantenya itu. Hal tersebutlah yang membuatnya memilih untuk membawa kasus ini ke ranah hukum

” Semua saya serahkan ke kuasa hukum saya,” kata Meldi terkait laporannya.

“Buktinya hampir 10. Itu berupa video lima dan surat juga hampir lima jadi kurang lebih ada 10 -an,” tutur kuasa hukum Meldi menambahkan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.