Seleb

Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Dipo Latief Ternyata Sudah Talak Tiga Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani beberapa waktu lalu telah dinikahi oleh seorang pengusaha, Dipo Latief, secara siri. Namun belum juga genap satu tahun pernikahannya, keduanya pun sudah terlibat cekcok yang luar biasa. Bahkan keduanya saling mengumbar kejelekan masing-masing didepan awak media.

Hingga akhirnya sang host ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ ini merasa sudah tidak kuat dengan perilaku Dipo dan gugatan cerai pun langsung diajukannya kepihak yang berwenang. Tapi siapa sangka ternyata sebelum gugatan cerai dari Niki ke Dipo diajukan kepihak terkait, sang pengusaha ini telah memberikan talak tiga kepada mantan istrinya itu.

Kabar itu pun diketahui dari sang pengacara Dipo bernama Asfa Davy Bya. Secara gamblang lewat wawancaranya baru-baru ini, Asfa mengatakan jika kliennya sudah memberikan talak 3 kepada Niki sejak tanggal 27 Oktober 2018. Sedangkan Niki baru mengajukan gugatan cerai pada tanggal 1 November 2018.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Berkisah Dipaksa Menikah Saat Pacaran dengan Dipo Latief

Asfa juga menambahkan keputusan yang diambil oleh kliennya itu murni dari Dipo sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak lain. Menurut Dipo keputusan untuk bercerai adalah keputusan yang paling baik.

Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya (Nikita Mirzani),” Tutur sang pengacara Dipo Latief itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berhijrah, Nikita Mirzani Putuskan Pakai Hijab

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.