Film, TV & Musik

Selain Akting, Titi Kamal Juga Isi Soundtrack Di Film ‘Sesuai Aplikasi’

Sebuah film terbaru yang diproduksi oleh TBS Films bertajuk ‘Sesuai Aplikasi’, tepat tanggal 6 Desember 2018 mendatang akan mulai dirilis. Jelang perilisannya para bintang film ini menggelar jumpa pers. Tak terkecuali dengan pemeran utama wanitanya, Titi Kamal.

Berperan sebagai Sofia atau yang sering disapa dengan Sofaya, Titi pun harus berakting menjadi Diva Dangdut yang sering minum jamu agar suaranya mirip dengan Mariah Carey. Tak hanya bernyanyi menyesuaikan peran yang harus dilakoninya, tapi Titi ternyata juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film ‘Sesuai Aplikasi’ ini.

Awalnya diajak, tapi aku enggak disuruh untuk nyanyi. Eh ternyata disuruh nyanyi juga. Ditawarin, ‘berani enggak nyanyi beneran?’. Pas denger lagunya lucu juga. Karena karakter Sofaya-nya aku senang dan welcome,” Tutur sang pemeran karakter Sofaya itu.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis

Judul lagu yang dibawakan Titi sebagai pengisi soundtrack filmnya yaitu ‘Rindu Semalam’.Bahkan sang bintang ‘Sesuai Aplikasi’ ini mengakui jika lagu yang dibawakannya sangatlah asyik dan enak dibuat goyang.

Judulnya ‘Rindu Semalam’ ceritanya kangen sama cowok yang sibuk dan datang cuman semalam. Jadi sehari doang ketemu. Lagu enak dan catchy banget lagunya, pas di mobil denger sampai goyang-goyang sendiri,” Lanjut penuturan istri Christian Sugiono itu.

Titi juga berharap agar lagu yang dinyanyikannya itu bisa diterima oleh masyarakat.

Mudah-mudahan masyarakat suka sama hasilnya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Penyebab Mariah Carey Mendadak Batalkan Penambahan LED 17 Meter Di Konsernya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.