Film, TV & Musik

Demi Terima Piala Best Rookir Male Actor, Begini Perjuangan D.O. EXO

Sebuah ajang penghargaan bertajuk ‘Blue Dragon Awards’ selalu dihadirkan setiap tahunnya. Dan pada tahun 2017 lalu nama salah satu member EXO, D.O, berhasil membawa pulang piala penghargaan dalam kategori Best Rookir Male Actor.

Pada ajang penghargaan tersebut ternyata D.O tak mengetahui jika dirinya masuk menjadi pemenang dibidang aktor. Hal itu baru diketahuinya usai seorang staff memberitahukan lewat monitor in-ear. Dan kebetulan disaat bersamaan pula D.O bersama member EXO lain tengah menjalani sebuah konser.

Aku sedang tampil di tengah konser grup kami ketika diumumkan sebagai pemenang penghargaan Blue Dragon Awards tahun lalu. Di tengah konser kami, seorang staf mendadak mengumumkan aku menang Best Rookie Male Actor lewat monitor in-ear,” Tutur salah satu member EXO itu.

Baca Juga ...   Reaksi Tak Terduga Via Vallen Saat Dilempari HP Jadi Sorotan

Sontak usai mengetahui jika dirinya menjadi pemenang, D.O pun langsung bergegas menuju ajang penghargaan tersebut usai konsernya selesai.

Saat itu tengah malam setelah konser, tapi aku bergegas ke lokasi di mana penghargaan digelar dan mendapatkan pialaku. Saat itu aku berpikir, ‘Oke, ini adalah semacam persetujuan. Kurasa akting adalah sesuatu yang bisa terus kulakukan. Mari lakukan yang terbaik’,” Lanjut kalimat sang pria bernama lengkap Do Kyung-Soo itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan saat D.O sampai ditempat tujuan ternyata piala penghargaannya telah diterima oleh Jo In Sung, yang merupakan teman akrabnya di satu judul film dengannya. Meski seperti itu, D.O tetap mengucapkan sambutan atas penghargaan yang diterimanya itu saat dipercaya untuk membacakan sebuah nominasi.

Baca Juga ...   Gelar Konser ‘The ElyXiOn’, Inilah Kata Personil EXO Terkait Solo Stagenya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.