Film, TV & Musik

Tampil Totalitas, Yoo Yeon Seok Butuh Waktu 2 Jam Dandan Setiap Hari Di ‘Mr. Sunshine’

Sebuah serial drama bertajuk ‘Mr. Sunshine’ sukses ditonton para penggemar drama Korea. Bahkan film ini sendiri berhasil meraih penghargaan Best Drama disebuah ajang penghargaan ‘APAN Star Awards 2018’.

Selain serial drama-nya yang mendapatkan penghargaan, sang bintang utama pun juga berhasil mencuri perhatian para penonton. Terbukti dari penghargaan yang didapatkannya. Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai karakter Goo Dong Mae berhasil meraih penghargaan di ‘The Seoul Awards 2018’ sebagai kategori Best Supporting Actor.

Dan siapa sangka ternyata kesuksesannya tersebut membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Yang mana Yo Yeon Seok harus berdandan setiap hari dengan rambut gondrong, jenggot dan kumis palsunya. Untuk berdandan pun membutuhkan waktu sekitar 2 jam setiap hari.

Awalnya aku memakai jenggot yang disesuaikan dengan wajahku. Tapi aku punya banyak adegan close-up, jadi pada akhirnya kami menempelkannya pada setiap helai rambut,” Tutur sang pemeran karakter Goo Dong Mae itu.

Dari (kumis dan janggut) ke rambut dan memakai pakaian, dibutuhkan sekitar 2 jam setiap harinya. Proyek masa laluku, ‘Hedwig and the Angry Inch‘, jadi kulitku pucat. Saat aku syuting ‘Hedwig and the Angry Inch’, aku cocok dengan kostumnya dan menjalani tes dandan untuk ‘Mr. Sunshine’. Tapi aku bukannya jadi samurai, malah mirip geisha,” Kata sang bintang ‘Warm and Cozy’ itu.

Dengan waktu sekitar 2 jam hanya untuk memasang berbagai keperluan syuting tersebut, ternyata Yo Yeon Seok sempat berpikir untuk mencari cara lain yang lebih praktis lagi.

Aku pikir akan sulit memakai jenggot selama 10 bulan, jadi aku memikirkan cara lain untuk mengekspresikan karakter. Tapi pada akhirnya, aku terlihat lebih maskulin setelah aku memakainya,” Tambahnya itu.

Baca Juga ...   Demi Tampil Totalitas Di Film ‘Unni’, Lee Si Young Rela Tambah Berat Badan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.