Film, TV & Musik

Sukses Bintangi ‘The Guest’, Begini Komentar Kim Jae Wook Usai Dijuluki ‘Pendeta Seksi’

Aktor tampan Kim Jae Wook menjadi salah satu pemeran penting disebuah serial drama bertajuk ‘Hand : The Guest’. Kim Jae Wook sendiri dipercaya untuk membintangi karakter bernama Choi Yoon atau Mateo yang merupakan seorang pendeta.

Bertugas untuk mengusir roh jahat atau setan dari Park Il Do, tokoh Choi Yoon bekerja sama dengan Yoo Hwa Pyung , yang diperankan oleh aktor Kim Dong Wook. Dan karakter Kang Kil Young yang diperankan oleh aktor Jung Eun Chae. Memiliki misi yang sama, ketiga karakter ini berhasil mengalahkan setan.

Tampil totalitas disetiap aktingnya merupakan tujuan dari Kim Jae Wook. Bahkan sangking totalitasnya, banyak penggemar yang mengatakan jika perannya sebagai pendeta sangatlah seksi. Tak jarang banyak penggemar yang memberikan julukan kepadanya sebagai ‘Pendeta Seksi’.

Baca Juga ...   Penyanyi Asal Thailand Sukses Cover Lagu Asian Games Via Vallen Hingga Tembus 5 Juta Views

Mendengar julukan tersebut ditujukan kepadanya, sang bintang ‘Marry Me, Mary!’ ini pun langsung berkomentar. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah tanggapan yang diucapkan Kim Jae Wook.

Aku sangat berterima kasih karena mendengar komentar ‘seksi’ soal diriku yang mengenakan setelan pendeta. Kupikir setelan pendeta yang kukenakan berbeda dengan Kang Dong Won. Bukan masalah siapa yang mengenakannya, tapi suasana yang tercipta saat aku mengenakan setelanku benar-benar berbeda. Mungkin pertanyaannya adalah bagaimana caranya membuat setelan yang kukenakan berbeda,” Kata sang pemeran karakter pendeta itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Drama Bertema Eksorsisme, Kim Jae Wook Akui Kerap Mimpi Buruk


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.