Barat

Setelah Cabut Gugatan Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Akan Rujuk?

selebX.com – Kabar bahagia datang dari selebritis dunia Anglina Jolie dan Brad Pitt, setelah sebelumnya rumah tangga mereka sedang berada diujung tanduk, kali ini mereka dikabarkan akan rujuk kembali.

Seperti yang dilansir US Weekly, Anglina Jolie telah mencabut gugatan cerai yang dilayangkan olehnya terhadap Brad Pitt, “Proses perceraian dihentikan. Mereka tidak melakukan apapn untuk mempercepat proses perceraian beberapa bulan,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Dailymail.

Seperti yang banyak diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini memang tidak pernah dirundung gosip tentang keretakan rumah tangga, bahkan mereka dijuluki sebagai salah satu keluarga selebritis harmonis di dunia, namun tiba-tiba Jolie melayangkan gugatan cerai terahap Brad Pitt.

Baca Juga ...   Atas Keputusan Keluarga, Demi Lovato Bakal Jalani Rehabilitasi

Kabar rujuknya mereka memang mulai terdengar saat Jolie memutuskan untuk meminta bantuan kepada Brad Pitt untuk menyelesaikan masalahnya yang dialaminya, Jolie juga meminta bantuan Brad Pitt untuk mengurus keenam anak mereka, lantaran Jolie sedang fokus untuk menyelesaikan masalahnya.

Kabarnya Jolie memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap aktor tampan tersebut karena Jolie ingin memberikan kesempatan kedua untuk  pasanganya tersebut.

Brad Pitt yang saat diwawancarai oleh GQ pada bulan Mei lalu, juga mengaku sudah berhenti minum-minuman keras dan menggantinya dengan minuman sehat seperti jus kranberi.

Kabar rujuknya pasangan fenomenal ini membuat para penggemar mereka sangat senang, pasalnya mereka adalah salah satu pasangan artis yang memiliki banyak keserasian.

Baca Juga ...   Proses Cerai Belum Juga Rampung, Angelina Jolie Alami Kondisi Mengkhawatirkan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.